Kemenangan Italia Atas Spanyol Berkat Andil Suporter

Penyerang timnas Italia, Graziano Pelle, menyebut suporter memiliki andil besar pada kemenangan timnya atas timnas Spanyol

Kemenangan Italia Atas Spanyol Berkat Andil Suporter
superball.id
Pemain Italia Merayakan Suka cita Usai Jebol Gawang Spanyol 

BANGKAPOS.COM - Penyerang timnas Italia, Graziano Pelle, menyebut suporter memiliki andil besar pada kemenangan timnya atas timnas Spanyol pada laga 16 besar Piala Eropa 2016.

"Ini turnamen besar pertama saya dan pengaruh suporter ket Bika kami di stadion sangat besar. Kami berjarak, tapi terasa dekat, jadi saya berterimakasih kepada suporter Italia di seluruh dunia," ujar Pelle kepada Rai Sport.

Pelle mengatakan suporter timnas Italia membantu timnya dalam membangun kepercayaan diri. Bagi Pelle, arti suporter sangat penting bagi Italia.

"Anda mungkin tidak melihat, tapi kami menyadari kehadiran mereka. Kami membicarakan hal ini di ruang ganti dan tahu betapa dekatnya suporter dengan kami. Terima kasih semuanya."

Italia menang 2-0 atas timnas Spanyol pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 yang berlangsung d Stade de France, Paris, Senin (27/6/2016) malam WIB.

Dua gol tim Azzurri tercipta melalui bek Giorgio Chiellini menit ke-33 dan penyerang emas Graziano Pelle pada penghujung laga.

Atas kemenangan ini, Italia menantang Jerman yang sebelumnya menaklukkan Slovakia dengan skor bantai 3-0 di babak delapan besar.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help