7 Tanda Makhluk Gaib Sering Berada di Tempat Ini, Perbanyaklah Berdoa

Percaya ataupun tidak, makhluk tak kasat mata itu memang benar adanya, meskipun hanya Tuhan yang tahu tentang hal tersebut.

7 Tanda Makhluk Gaib Sering Berada di Tempat Ini, Perbanyaklah Berdoa
cdn-2.tstatic.ne
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-Sudah tidak asing lagi bila makhluk gaib berada di semua tempat, termasuk rumah dan kamar kita.

BACA : Inilah Tingkat Kampus yang Merajai Calon Mahasiswa Nilai Tertinggi

Percaya ataupun tidak, makhluk tak kasat mata itu memang benar adanya, meskipun hanya Tuhan yang tahu tentang hal tersebut.

BACA : Tips Hilangkan Kantuk Saat Bekerja di Bulan Puasa Agar Tetap Prima

Ketika hantu berada di sekitar kita, ada sejumlah tanda yang akan terjadi dan mungkin dapat membuat bulu kuduk berdiri. Seperti dikutip dari Viral Portal, setiap orang mungkin pernah menerima kunjungan dari makhluk gaib.

BACA : Saat Naik Pesawat Bersama Bayi Anda, Orangtua Jangan Lakukan Ini

Beberapa meyakini bila kehadiran mereka ingin menghibur, meskipun pada akhirnya menjadi menakutkan. Berikut adalah tujuh tanda bila hantu berada di sekitar kita.

1. Suara Aneh Memanggil Nama Anda
Saat sendirian di sebuah ruangan dan tiba-tiba mendengar nama Anda dipanggil, ini berarti makhluk gaib sedang di sekitar Anda. Itu merupakan salah satu cara makhluk gaib untuk terhubung dengan manusia.

BACA : VIDEO : Sahabat Nabi yang Masih Hidup Hingga Sekarang Masih di Yordania

2. Anjing Menggonggong
Anjing menggonggong menandakan bila ada sosok lain yang datang mendekat. Bila ia menggonggong di depan Anda, kemungkinan ada makhluk tak kasat mata tengah berada di dekat Anda.

3. Mencium Aroma Busuk
Pernahkah Anda secara tiba-tiba mencium bau busuk menyeruak, lalu tiba-tiba menghilang? Ya, itu merupakan salah satu tanda makhluk astral sedang ingin kontak dengan kita.

4. Lampu Berkedip Sendiri
Lampu tiba-tiba berkedip sendiri mungkin berkaitan dengan kekuatan listrik yang kurang. Namun bila tak ada masalah dengan daya tetap saja berkedip, sebaiknya Anda segera membaca doa sesuai keyakinan.
Hantu sedang ingin berkomunikasi dengan Anda.

5. Hembusan Angin dari Samping
Beberapa merasakan kehadiran makhluk astral dengan tanda adanya hembusan angin dari samping. Terkadang, hembusan angin itu disertai bau busuk.
Ketika tiba-tiba terdiam menatap satu titik untuk beberapa saat, itu juga menjadi tanda hantu berada di lokasi tersebut.

6. Sebuah Bafas Meniup Bahu
Bila tiba-tiba bahu Anda seperti ditiup seseorang, maka sosok gaib sedang berada tak jauh dari Anda. Namun banyak orang yang meragukan tanda ini karena hantu tidak hidup dan tak memiliki nafas.
Hanya saja, pengalaman ini memang pernah dirasakan beberapa orang.

7. Suara tak Dikenal
Suara musik, langkah kaki, gemerincing rantai kaki dan suara tak bersumber lain adalah tanda lain dari keberadaan makhluk gaib. Banyak orang sudah merasakan pengalaman tersebut dan membuat mereka merinding.

Editor: dedypurwadi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help