Alumni SLTA Pangkalpinang Terbanyak Lulus di UBB

dari 410 alumni SLTA Babel yang diterima di UBB, sebagian besar atau 159 orang merupakan ‘jebolan’ SLTA kota bermoto ‘Pangkal Kemenangan’ ini.

Alumni SLTA Pangkalpinang Terbanyak Lulus di UBB
IST
Rektor UBB Dr Muh Yusuf sedang mengawasi para peserta seleksi ujian tertulis SBMPTN di Kampus UBB Balunijuk Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Bangka pos, dodi hendriyanto

BANGKA, BANGKAPOS.COM -- Satu lagi prestasi yang sekaligus kebanggaan dari SLTA di Kota Pangkalpinang.

Pasalnya, dari 410 alumni SLTA Babel yang diterima di UBB, sebagian besar atau 159 orang merupakan ‘jebolan’ SLTA kota bermoto ‘Pangkal Kemenangan’ ini.

“Posisi terbesar kedua adalah alumni SLTA Kabupaten Bangka, 81 orang. Posisi ketiga dari Bangka Barat, 40 orang. Dan posisi ke empat, Bangka Tengah: 39 orang,” ujar Rektor UBB Dr Muh Yusuf, didampingi Humas Panlok 24 Pangkalpinang, Eddy Jajang J Atmaja, Rabu (29/06/2016).

Jumlah alumni SLTA dari Kabupaten Belitung dan Belitung Timur yang diterima di UBB, masing-masing 38 dan 22 orang. Sedangkan dari SLTA Bangka Selatan 31 orang diterima di UBB.

Dari 15 prodi yang ada di UBB, 20 orang dari 159 alumni SLTA Pangkalpinang diterima di UBB memilih Prodi Ilmu Hukum dan 17 lainnya di Prodi Teknik Sipil. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved