Rudianto Tjen Silaturahmi dengan Warga Binaan di Lapas Pangkalpinang

Rudianto Tjen, bersama Keluarga besar wargabinaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pangkalpinang jalin silaturahmi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPR RI Ir Rudianto Tjen, bersama Keluarga besar wargabinaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pangkalpinang jalin silaturahmi dan buka puasa bersama.

Kehadiran anggota DPR RI IR Rudianto Tjen diterima Kakanwil Kemenkum dan HAM Babel Bambang Palasara, Natanegara Kartika Purnama dan Kalapas Yuheli Yunus,di Lapangan
Saharjo Lapas Pangkalpinang, Rabu (29/6/2016).

Dalam acara buka puasa bersama warga binaan, merupakan safari ramadhan Kakanwil Kemenkum dan HAM Babel bersama Kepala UPT jajaran Kanwil Kemenkum dan HAM Babel.

Kegiatan buka puasa bersama, dalam safari ramadhan tausiyah disampaikan Habib Husein Assegaf salah seorang warga Bangka yang saat ini sebagai mahasiswa Yaman

Kalapas Yuheli menjelaksan bahwa saat ini jumlah wargabinaan ada hampir 600 orang.

Kendatipun jumlahnya melebihi kapasitas, namun kata Yuheli bahwa kondisi di dalam Lapas Kelas II A Pangkalpinang dalam keadaan aman terkendali dan kondusif.

Dihadapan Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Yuheli mengemukakan, bahwa dalam melakukan pembinaan di lapas dilakukan secara persuadig dengan kasih sayang.

Dikatakan Yuheli, bahwa petugad tidak memanjakan. Bila ada yang salah, maka dikenakan sanksi dinilai kemanusiaan.

"Kami tetap melakukan hal positif walaupun merasa wargabinaan, tetap menyatu secara familier dengan petugas di lapas," ungkapnya.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help