BangkaPos/
Home »

Seleb

Adik Julia Perez Lumpuh Setelah Disuntik Vaksin

Kasus vaksin palsu kembali mengingatkan Julia Perez tentang kejadian menyedihkan yang pernah menimpa anggota keluarganya.

Adik Julia Perez Lumpuh Setelah Disuntik Vaksin
Tribunnews/Jeprima
Pemain film Yuli Rachmawati alias Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menjalani sidang putusan cerai dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). Jupe mengenakan wig berwarna ungu, dipadu dengan lipstik dengan warna yang sama dan busana hingga rok yang dikenakan juga menggunakan warna yang sangat identik dengan janda. 

BANGKAPOS.COM - Publik Indonesia digegerkan dengan terungkapnya bisnis vaksin palsu di Bekasi Jawa Barat.

Bagi pedangdut Julia Perez kasus vaksin palsu ini kembali mengingatkan tentang kejadian menyedihkan yang pernah menimpa anggota keluarganya.

Ya, Jupe, panggilan Julia, kembali diingatkan tentang kepergian adiknya, Erick Wijaya secara tragis pada tahun 1998 silam.

Melalui akun twitternya Jupe mengungkapkan jika adik kesayangannya itu lumpuh setelah mendapat vaksin dari rumah sakit kemudian meninggal.

"Vaksin palsu ini mengingatkan saya akan almarhum adik saya erick wijaya.. Yg lumpuh setelah dapat vaksin dari rs taun 1988 dan akhirnya meninggal," tulis Jupe.

Cerita Jupe mengenai vaksin abal-abal itupun menuai banyak simpati netizen.

Mereka sangat mengecam peredaran vaksin palsu dan berusaha menghibur personel Cecepy itu.

Kisah Pasutri Peramu Vaksi Palsu

Kisah suami istri yang membuat vaksin palsu tengah jadi sorotan netizen.

Empat rumah sakit dan dua apotek bahkan diduga berlangganan vaksin palsu yang diproduksi tersangka pasutri Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina di Bekasi.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help