BangkaPos/
Home »

Seleb

Sang Mantan Tahu Pacar yang Dirahasiakan Rossa

Penyanyi Rossa (37) belakangan ini sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha bahkan dengan penyanyi tampan, Afgan Syahreza.

Sang Mantan Tahu Pacar yang Dirahasiakan Rossa
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Rossa saat ditemui pada peluncuran buku Ivan Gunawan yang berjudul Aku Berkarya Dengan Cinta di Gramedia Central Park Mall, Jakarta Barat, Rabu (11/11/2015). Rossa merupakan mantan kekasih dari Ivan Gunawan dan hingga kini dirinya sangat dekat. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa (37) belakangan ini sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha bahkan dengan penyanyi tampan, Afgan Syahreza.

Kabar kedekatan itu pun terhembus paska bercerai 14 Juli 2009 dari Surendro Prasetyo alias Yoyo.

Tapi, usai bercerai hubungan Ocha --panggilan Rossa-- dengan mantan suaminya itu masih terbilang baik.

Karena, pelantun 'Ayat-Ayat Cinta' ini mengaku sering melakukan komunikasi dengan Yoyo --panggilan Surendro Prasetyo-- hingga bepergian bersama.

"Aku sering kok sama mas Yoyo ketemu dan pergi bareng sama anak juga. Jadi kita gak musuhan," kata Ocha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Kedekatannya dengan sang mantan suami itu, membuat Ocha sangat terbuka dengan Yoyo. Bahkan tentang hubungan pribadinya dengan pria.

Pelantun 'Tegar' ini mengakui kalau ia sudah memperkenalkan kekasih barunya itu ke Yoyo, sehingga, Yoyo pun tahu siapa pacar yang dirahasiakan Ocha kepada publik itu.

"Mas Yoyo tau kok pacar aku siapa. Pas ganti dan pacar sekarang dia tau. Udah kenal juga dan dia tau bagaimana pacar aku," ucap Ocha.

"Karena aku sering liburan sama mas Yoyo, sahabat-sahabat atau temen-temen aku, dan juga pacar aku," sambungnya.

Ocha dan Yoyo masih berhubungan dekat seperti adik dan kakak.

"Kalau ditanya kapan menikah lagi, untuk sekarang ini sih belum mau menikah dulu," kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani yang lahir di Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 itu.

Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help