Isi Kantong Celana dan ATM Milik Syafriadi Raib

Di dalam dompet itu terdapat uang tunai Rp 700 ribu beserta kartu penting lainnya seperti KTP, SIM B1 dan kartu ATM Bank telah hilang.

Isi Kantong Celana dan ATM Milik Syafriadi Raib
www.cumbriacrack.com
Ilustrasi aksi copet. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Pelaku kejahatan semakin menggila. Seorang sopir bernama Syafriadi (37) kehilangan harta bendanya setelah tertidur di kantor United Tractor Pangkalpinang, Minggu (26/6) pagi lalu.

Celana pria asal Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang, sobek di bagian kantongnya seperti akibat disilet, serta dompetnya telah telah raib.

Di dalam dompet itu terdapat uang tunai Rp 700 ribu beserta kartu penting lainnya seperti KTP, SIM B1 dan kartu ATM Bank telah hilang.

Tidak sampai di situ, saat ia memeriksa uang yang disimpannya di bank, ternyata hartanya berupa uang senilai Rp 4,3 juta sudah dibobol juga oleh pencopet tersebut.

Syafriadi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pangkalpinang pada Kamis (30/6) pagi. Atas kejadian tersebut, Syafriadi mengalami kerugian dengan total senilai Rp 6,5 juta.

Sementara, kejadian pencopetan ikut dialami oleh Ratnawati (63) warga Jalan Ican Saleh Pangkalpinang di sebuah ATM di Centrum Pangkalpinang, Selasa (28/6) siang. Dirinya tidak menyadari usai masuk ke dalam ATM telah kehilangan sebuah dompet yang berisikan dua ponsel beserta kartu penting lainnya seperti KTP SIM C serta STNK motornya.

Bahkan, uang tunainya senilai Rp 600 ribu ikut di bawa oleh pencopet tersebut. Atas kejadian itu, dirinya mengalami kerugian senilai sekitar Rp 5 juta.

"Kami masih dalami kasus ini serta memeriksa korbannya," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Heru Budi Prasetyo, Jumat (1/7).

Ia juga ikut mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati menjelang hari raya mendatang.

"Karena semakin banyak aktivitas masyarakat maka orang yang tidak bertanggungjawab ikut memanfaatkan situasi, jadi harap lebih hati-hati," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help