Ternyata Sayuran Penting untuk Anak Jika Dikonsumsi, Ini Manfaatnya

Dalam memperkenalkan makanan padat untuk bayi, sayuran adalah salah satu makanan yang dianjurkan untuk diperkenalkan terlebih dahulu..

Ternyata Sayuran Penting untuk Anak Jika Dikonsumsi, Ini Manfaatnya
https://www.deherba.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-Sayuran adalah salah satu jenis makanan yang tidak disukai oleh anak dengan alasan rasanya tidak enak dan tawar.

BACA : Nikita Mirzani Bikin Heboh Netizen, Unggah Video Pakai Bikini Loncat dari Atap

Padahal sayuran merupakan salah satu sumber makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang melimpah untuk menunjang tumbuh kembang si kecil.

Oleh karena itu, Anda sebagai orangtua sebaiknya memperkenalkan sayuran pada anak sejak dini sehingga akan menjadi kebiasaan yang terbawa sampai tumbuh dewasa.

BACA ; Begini Cara Mengetahui Pasangan Anda Cinta Sejata atau Hanya Nafsu Belaka

Dalam memperkenalkan makanan padat untuk bayi, sayuran adalah salah satu makanan yang dianjurkan untuk diperkenalkan terlebih dahulu dibandingkan dengan buah. Hal ini tidak lain bertujuan agar si kecil terbiasa untuk mengkonsumsi makanan tersebut sehingga semua kebutuhan nutrisinya akan tercukupi. .

BACA : Perhatikan 10 Ciri-ciri Lowongan Pekerjaan yang Berpotensi Penipuan

Sayuran mengandung zat-zat yang mampu menangkal resiko penyakit berat. Maka dari itu mulailah untuk memperkenalkan sayuran pada si kecil sejak dini.

Alasan Pentingnya Sayuran Untuk Dikonsumsi oleh Anak

Jangan pernah ragu memberikan sayuran untuk si kecil karena kandungan nutrisinya sangat berguna untuk melengkapi semua kebutuhan nutrisi pada masa pertumbuhannya. Berikut alasan kenapa sayuran begitu penting untuk diberikan pada si kecil.

Halaman
12
Editor: dedypurwadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved