Distribusi Air PDAM Tetap Lancar Selama Lebaran

Pelayanan distribusi air bersih PDAM Tirta Bangka selama cuti bersama Idul Fitri 1437 Hijriah tetap berjalan seperti biasa.

Distribusi Air PDAM Tetap Lancar Selama Lebaran
Istimewa
Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir (baju putih) mengawasi petugas teknik PDAM Tirta Bangka yang melakukan flusing pencucian pipa untuk peningkatan kualitas, kuntitas dan kontiyuitas pelayanan menghadapi Hari Rayas Idul Fitri 1437 Hijriah.

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pelayanan distribusi air bersih PDAM Tirta Bangka selama cuti bersama Idul Fitri mulai Senin (4/7/2016) hingga Minggu (10/7/2016) tetap berjalan seperti biasa.

Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir memastikan distribusi air PDAM tetap berjalan lancar.

Dia sudah mengambil berbagai langkah agar PDAM tetap bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Semenjak saya pulang dari Jakarta tanggal 1 Juli 2016 saya langsung malamnya beserta team dari teknis melakukan kesiapan kesiapan dari sisi teknis karena kita mengalami kurangnya pasokan air dari Kolong Merawang," jelas Wellindra saat dikonfirmasi bangkapos.com, Minggu (3/7/2016) di kediamannya.

Diakuinya, stok air di bak slowsend PDAM beberapa hari ini mengalami kendala akibat PLN terjadi pemadaman sehingga berdampak terhadap operasional pompa sumber air baku.

Untuk mengatasi permasalahan ini pihaknya mengaktifkan beberapa pompa untuk air dari Kolong Dam 1 Pemali agar air tersedia.

"Untuk pengaliran air tidak terganggu tapi stok air berkurang," kata Wellindra.

Ia juga sudah berkoordinasi dengan Kacab PDAM Belinyu A Yunidar mengenai kesiapan pelayanan air di PDAM disana agar tetap lancar selama lebaran.

Ditegaskannya bahwa seluruh kantor pelayanan baik di kantor pusat Sungailiat, Belinyu dan Merawang siap mengatasi jika ada kendala dalam pelayanan PDAM yang terjadi selama lebaran ini.

"Bila perlu bisa di bel ke nomor hp saya biar cepat responnya. Pelanggan bisa menghubungi nomor 0812 7305 4444 atau massager di akun facebook saya Welly Wiba asal menampilkan alamat dan data jelas Bisa juga di WA saya," jelas Wellindra.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help