Digerebek di Kamar Hotel, Pasangan Bukan Suami-Istri Ini Ternyata Sedang Telanjang Bulat

Kamar hotel digerebek, satu pasangan yang tepergok telanjang bulat menangis histeris dan ketakutan saat akan dibawa petugas ke kantor Satpol PP ...

Digerebek di Kamar Hotel, Pasangan Bukan Suami-Istri Ini Ternyata Sedang Telanjang Bulat
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Kamar hotel digerebek, satu pasangan yang tepergok telanjang bulat menangis histeris dan ketakutan saat akan dibawa petugas ke kantor Satpol PP untuk diinterogasi.

BACA: Wow, Bra Pegulat Wanita ini Lepas, Peristiwa Berikutnya Sangat Mengejutkan

Sejoli itu adalah satu dari lima pasangan tepergok petugas tengah berduaan di sejumlah kamar hotel dan kafe dengan pasangannya, Senin (4/7/2016) dini hari.

BACA: Mua Takbiran, Ahok Bilang Tidak Usah Pakai Nama FPI Dong

Bahkan, beberapa pasangan di antaranya berusaha mengelabui petugas dengan bersembunyi di kamar mandi hingga di kolong tempat tidur.

BACA: Foto Pernikahan David Beckham 17 Tahun Lalu Jadi Viral, Ternyata Ini Sebabnya

Razia pekat yang dilakukan tim gabungan Satpol PP dan Polres Mamuju Utara, Sulawesi ini adalah bagian dari komitmen Pemda dan aparat kepolisian untuk menjaga ketertiban umum selama Ramadan.

BACA: Teganya, Kepergok Selingkuh, Kelamin Sang Istri Dilem Super Suaminya

“Pasangan yang kita pergoki tengah berduaan di kamar bukan suami istri kita beri pembinaan. Razia ini merupakan bagian dari komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum selama Ramadan," ujar Kasatpol PP Mamuju Utara Mulyadi Halim.

Editor: asmadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved