Ertiga Ambil Jalur Kanan, Susiati Baru Sadar Mobilnya Masuk ke Sawah

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian

Ertiga Ambil Jalur Kanan, Susiati Baru Sadar Mobilnya Masuk ke Sawah
istimewa
Sebuah mobil berjenis Suzuki Ertiga masuk kedalam sawah samping Jalan Lingkar Bumiayu, Senin (4/7/2016) siang. 

BANGKAPOS.COM- Sebuah mobil berjenis Suzuki Ertiga masuk kedalam sawah samping Jalan Lingkar Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Senin (4/7/2016) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun seorang pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian kali dan pergelangan tanganya.

Kejadian bermula ketika mobil nahas berwarna putih tersebut melaju dari arah Utara.

Sopir berusaha mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil lajur kanan yang diperuntukan untuk kendaraan dari Selatan.

Tiba-tiba muncul sepeda motor yang dikendarai Rosidi, 52, warga Langkap, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah.

Sontak kecelakaan tidak terhindarkan.

Dokter jaga RSUD Bumiayu dr Kartika Aridin, 32, mengatakan, korban mengalami patah tulang paha kaki dan pergelangan tangan kanan.

Selain itu korban juga menderita dua luka di kepala selebar delapan sentimeter dan lima sentimeter.

Penumpang mobil, Susiati (46), mengaku tidak mengetahui kronologi persisnya karena saat kejadian dirinya tidak memperhatikan arah depan.

"Saya tidak tahu kejadian persisya, tapi kejadianya begitu cepat dan tiba-tiba mobil sudah ada di sawah," tuturnya di lokasi kejadian.

Ia menuturkan, dirinya berangkat dari Pulogadung, Jakarta, Minggu malam pukul 22.00 WIB bersama empat rekanya dengan menyewa mobil, sementara rombongan lainya telah turun di Tegal, dan Slawi.

Kepala Unit Kecelakaan Polres Brebes Himawan menduga kecelakaan diakibatkan sopir mengantuk. (TRIBUNNERS/Penulis: Yudhi Prasetyo)

Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com


Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help