Turis Sedang Berjemur Ketakuan Saat Buaya Sepanjang 3 Meter Melintas di Pinggir Pantai

seorang wisatawan memperlihatkan star sebuah resor tepi pantai di Meksiko memerintahkan para wisatawan keluar

Turis Sedang Berjemur Ketakuan Saat Buaya Sepanjang 3 Meter Melintas di Pinggir Pantai
Mirror
Buaya sepanjang kurang lebih tiga meter itu melewati tempat wisatawan berjemur di pantai karena ingin berendam di laut untuk mendinginkan diri. 

BANGKAPOS.COM, MEXICO CITY,  - Para wisatawan di sebuah lokasi wisata di Meksiko dilanda kepanikan setelah seekor buaya besar berkeliaran di pantai saat menuju laut untuk mendinginkan diri.

Sebuah video yang direkam seorang wisatawan memperlihatkan star sebuah resor tepi pantai di Meksiko memerintahkan para wisatawan keluar dari air ketika buaya sepanjang 3 meter itu muncul.

Insiden itu terjadi di pantai Palancar, di Pulau Cozumel, Meksiko salah satu destinasi pelayaran paling populer di Laut Karibia.

Pantai itu terletak di dekat taman suaka Punta Sur Eco yang menjadi tempat tinggal berbagai jenis hewan liar, termasuk buaya.

Petugas berhasil menangkap seekor buaya yang muncul bersama dengan buaya yang ingin berendam di laut itu.

Namun, salah satu buaya tersebut masih berkeliaran dan belum ditemukan.

Pulau Cozumel dan wilayah sekitarnya dikenal sebagai "surga" para buaya. Pada 2013, seekor buaya menyerang seorang pemaih golf Skotlandia, Dougie Thomson di luar sebuah resor wisata di Cancun, Meksiko.

Meski pria berusia 60 tahun itu lolos dari maut, dia membutuhkan 200 jahitan untuk menyambung kakinya yang nyaris putus digigit buaya. (Mirror)

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved