Sangat Sulit Untuk Menghentikan Cristiano Ronaldo

Thierry Henry mewanti-wanti timnas Prancis untuk mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo di partai final Piala Eropa 2016.

Sangat Sulit Untuk Menghentikan Cristiano Ronaldo
uefa.com
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Wales, Rabu (6/7/2016). 

BANGKAPOS.COM, PARIS - Thierry Henry mewanti-wanti timnas Prancis untuk mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo di partai final Piala Eropa 2016.

Menurut Henry yang telah tapil dalam 123 penampilan bersama timnas Prancis itu, pemain bintang Real Madrid tersebut hanya membutuhkan beberapa kesempatan saja untuk menentukan jalannya pertandingan.

"Anda tahu, di pertandingan dia selalu mendapat kesempatan (mencetak gol), kini kami tinggal berharap dia tidak mencetak gol," ujar Henry seperti dikutip BBC.

"Ronaldo tahu dia memiliki satu atau dua kesempatan untuk mencetak gol di pertandingan, sangat sulit untuk menghentikan pemain ini," ujarnya.

Meski demikian Thierry Henry juga tetap yakin Prancis bisa mengatasi Portugal di partai final.

Menurutnya Prancis kini memiliki pemain tangguh seperti Antoine Griezmann yang bisa disejajarkan dengan legenda sepak bola mereka Zinedine Zidane dan Michel Platini.

Griezmann menjadi bintang di Piala Eropa 2016, mencetak enam gol dan membawa Prancis melenggang ke partai final menghadapi Portugal di Paris, Senin (11/7/2016) dini hari WIB.

Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved