Mengenal Farah, Pegawai Bank yang Dibunuh Pengusaha Karena Sindir Ejakulasi Dini

Corporate secretary PT Kelola Karya Bersama, Gita Amelia membenarkan kalau Farah merupakan karyawan mereka.

Mengenal Farah, Pegawai Bank yang Dibunuh Pengusaha Karena Sindir Ejakulasi Dini
beritakepo.com
Farah Nikmah Ridhallah semasa hidup. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Farah Nikmah Ridallah (23), wanita cantik korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan di dalam boks di sekitar jalan tol, dikenal sebagai gadis yang baik. Dia juga tidak punya catatan buruk di perusahaan tempat dia bekerja.

Almarhumah Farah dikenal sosok yang baik di tempat bekerja. Sejak Maret 2014, wanita muda itu sudah bekerja di PT Kelola Karya, sebuah perusahaan alih daya yang mempekerjakan korban di Bank Bukopin di daerah Tangerang.

Corporate secretary PT Kelola Karya Bersama, Gita Amelia membenarkan kalau Farah merupakan karyawan mereka.

Kabar berita duka dan aksi kejam yang diterima kepada korban sempat membuat kaget segala karyawan hingga dereksi PT Kelola Karya.

Namun, disisi lain sosok Farah sepertinya tidak punya rapot jelek dari perusahaan. Baik pihak perusahaan maupun rekan kerja Farah tidak pernah mengeluhkan adanya perilaku menyimpang yang dilakukan Farah.

"Kami tidak pernah mendengar ada keluhan atau komplain terkait kinerja dari Farah. Selama bekerja, dia memang baik. Saudari Farah ditugaskan sebagai resepsionis di sebuah Bank di daerah Tangerang," ucap Gita di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Wanita cantik itu memang dikenal supel dan mudah bergaul di kalangan tempat kerjanya. Sehingga, banyak yang tidak menyangka atas kejadian nahas tersebut.

Ketika ditanya wartawan apakah ada kriteria khusus dalam recruetment pegawai, kata dia, sudah dilakukan prosedur sesuai dengan standar.

Jadi tidak ada masalah dari yang bersangkutan. Mulai dari pendaftaran, tes, hingga penempatan sesuai dengan kemampuan Farah. Saat melamar pekerjaan, Farah menggunakan ijazah SMA.

"Kita pengrekrutan pegawai sesuai dengan kaidah-kaidah dan usher," ucapnya.

Dia mengatakan, pada saat melamar menjadi pegawai alih daya atau outsourcing di PT Kelola Karya Bersama, Farah menggunakan Ijazah SMA.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved