Pengusaha Ini Bayar Rp 4 Juta untuk Diservis Farah, Ia Emosi Disebut Cepat Keluar

Kecilnya gaji Farah, wanita yang tewas diduga dibunuh Calvin Soepargo (53) pria paruh baya yang mengaku menyewa Farah Rp 4 juta

Pengusaha Ini Bayar Rp 4 Juta untuk Diservis Farah, Ia Emosi Disebut Cepat Keluar
FACEBOOK
Farah Nikmah Ridhallah dan Calvin Soepargo (53) tersangka pembunuhnya. Menurut pengakuan tersangka, Farah ia bunuh lantaran mengejek, kamu kok keluarnya cepet . Pernyataan itu dilontarkan setelah berhubungan badan. 

BANGKAPOS.COM, TANGERANG - Jangan dikira Farah Nikmah Ridhallah (24) kerja di bank bergaji besar, ia kerja perusahaan alih daya penghasilannya kecil, Sabtu (16/7/2016).

Kecilnya gaji Farah, wanita yang tewas diduga dibunuh Calvin Soepargo (53) pria paruh baya yang mengaku menyewa Farah Rp 4 juta untuk melakukan hubungan badan diungkap netizen.

Melalui sebuah akun Facebook dengan nama Farah Nikmah Ridhallah bermunculan komentar-komentar yang beragam.
Dari menyesalkan peristiwa tersebut, mendoakan hingga menuding hal-hal negatif pada Farah.

Berawal dari netizen yang menuding kalau Farah sudah berpenghasilan tinggi namun kenapa rela dibayar untuk melakukan hal yang terlarang.

Ada yang menuding kalau itu dilakukan demi kenikmatan plus gaya hidup.

Namun ada netizen yang memberikan 'pencerahan'.

Netizen tersebut mengaku pernah bekerja seperti posisi Farah yakni dari perusahaan alih daya atau outsourcing di Bank Bukopin.

Menurut netizen tersebut gaji sebagai resepsionis di perusahaan outsourcing sangatlah kecil.

"Saya pernah kerja di Bukopin dgn alih daya kalau buat kebutuhan hidup sehari hari mesti kurang blm lagi kalau ada yg harus dinafkahi," demikian komentar akun Facebook dengan nama Iin Prata Wijaya.

Seperti berita yang beredar sebelumnya kalau Farah membantu keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah adik-adiknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help