Asyik Berburu Pikachu, Mantan Marinir AS Ini Bertemu Residivis dan Inilah yang Terjadi

Saat sedang asyik berburu Pikachu di game ‘Pokemon Go’, Javier Soch dan Seth Ortega, dua mantan prajurit Marinir AS (USMC) tidak sengaja menangkap...

Asyik Berburu Pikachu, Mantan Marinir AS Ini Bertemu Residivis dan Inilah yang Terjadi
TRIBUN PONTIANAK/TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Seorang gadis saat memainkan game Pokemon Go di Alun-Alun Kapuas,Pontianak, Kalbar, Sabtu (16/7/2016) sore. Pokemon Go adalah Game yang tersedia di Smartphone yang mengusung konsep memadukan dunia nyata dengan dunia virtual yang memaksa pemainnya untuk bergerak mencari pokemon-pokemon tersebut di sekitar mereka dengan menjelajah petunjuk pada layar smartphone yang juga berfungsi sebagai GPS. Dalam beberapa waktu terakhir ini tampak disejumlah ruang publik di kota Pontianak selalu diramaikan oleh puluhan gamer yang bermain Pokemon Go. (Tribun Pontianak / Anesh Viduka) 

BANGKAPOS.COM, LOS ANGELES -- Saat sedang asyik berburu Pikachu di game ‘Pokemon Go’, Javier Soch dan Seth Ortega, dua mantan prajurit Marinir AS (USMC) tidak sengaja menangkap seorang residivis yang berniat melakukan perampokan dan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dan anaknya.

BACA: Di Pasar PC Dunia, Asus Kangkangi Apple

Menurut keterangan polisi setempat, pria yang ditangkap itu baru saja keluar dari penjara Sonoma County karena kasus usaha pembunuhan.

Seperti pemuda di belahan dunia lain, Soch dan Ortega juga sedang gila-gilanya bermain game ‘Pokemon Go’.

BACA: Dino Pati Djalal Sebut Hillary Clinton Lebih Paham soal Indonesia

Saat sedang asyik bermain di kawasan Fullerton, California, AS, Soch melihat ada seorang pria yang memiliki gelagat mencurigakan.

“Ia menghampiri seorang wanita yang sedang berjalan dengan anaknya. Muka wanita itu seperti ketakutan,” ujarnya seperti dikutip oleh Los Angeles Time (13/7/2016).

BACA: Beraninya, Komandan Brimob Cubit Orangtua Siswa Gara-gara Hal Ini

Setelah diberi kode oleh Soch, Ortega langsung menghampiri pria misterius itu dan menanyakan apa yang sedang ia cari.

Pria yang belakangan diketahui bernama Jacob Kells mengatakan bahwa ia sedang mencari rokok dan tempat untuk beristirahat.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved