Demam Pokemon Go

Saking Asyiknya Pemain Pokemon asal Bangka Ini Tercebur ke Laut

Saking asyik menatap layar handphone ia tak mengetahui ternyata kayu dermaga yang dipijaknya sudah rapuh. Dan brrakkkkk, Oom terjeblos ke laut.

Saking Asyiknya Pemain Pokemon asal Bangka Ini Tercebur ke Laut
(nurhayati/bangkapos.com)
Oom Ismi Mustaqim menunjukkan tangannya yang diperban akibat tercebur ke laut saat bermain Pokemon Go 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Demam game online Pokemon Go mewabah di seluruh dunia, tak terkecuali di kalangan anak muda Sungailiat.

Berbahayanya game tengah ngehits ini lokasinya di sekitar gamers bermain sehingga menyebabkan para pemain lupa diri. Karena asyik menatap layar handpone berburu Pokemon mereka lupa dengan kondisi sekitarnya seperti di jalan, jurang, atau dermaga sehingga bisa memakan korban.

Bahkan korban mulai berjatuhan akibat keasyikan memainkan Game Pokemon.

Oom Ismi Mustaqim, aktivis pemuda di Sungailiat ini menjadi korban akibat terjebur ke laut akibat terjatuh dari Dermaga di Nelayan II Sungailiat.

Dia mendownload aplikasi game Pokemon Go lima hari yang lalu. Setelah berhasil mendownload aplikasi tersebut, ia bergabung dengan para gamers untuk bermain Pokemon Go.

BACA JUGA: BEGINI CURHAT CEWEK YANG MAU KIRIM FOTO BUGIL PADA TEMAN FACEBOOK

Saat itu Senin (19/7/2016) sore sekitar jam 17.30 WIB dirinya bersama teman-temannya tengah keasyikan memburu Pokemon.

Ketika itu di sekitar dermaga tersebut ia tengah asyik berburu Pikachu yang tengah diburu rekan-rekannya sesama gamers. Saking asyik menatap layar handphone ia tak mengetahui ternyata kayu dermaga yang dipijaknya sudah rapuh. Dan brrakkkkk, Oom terjeblos meluncur jatuh ke laut sekitar dermaga tersebut.

"Kemarin pas main di Lingkungan Nelayan tu, rupanya ada jenis yang lagi dicari ade Pikachu jadi karena menarik, ku kejar terus dak sadar di dermaga. Jadi pelan-pelan jalan karena kayu dermaga lah rapuh jadi kejeblos langsung nyemplung ke air," cerita Oom yang akrab disapa Oim didampingi Ketua DPC HNSI Kabupaten Bangka Ridwan, saat dikonfirmasi bangkapos.com di Warung Kopi Ampera.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Idandi Meika Jovanka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved