Ibu Ini Bunuh Diri di Pantai Parangkusumo Gara-gara Mikirin Anak Minta Motor

Mayat wanita yang ditemukan tewas terdampar di Pantai Parangkusumo, Bantul, Kamis (21/7/2016) siang adalah Nengsi Hartiningsih (33)....

Ibu Ini Bunuh Diri di Pantai Parangkusumo Gara-gara Mikirin Anak Minta Motor
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Usman Hadi

BANGKAPOS.COM, BANTUL -- Mayat wanita yang ditemukan tewas terdampar di Pantai Parangkusumo, Bantul, Kamis (21/7/2016) siang adalah Nengsi Hartiningsih (33).

Warga Pedukuhan Depok, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, itu terlalu memikirkan motor yang diminta anaknya yang masih duduk di sekolah menengah pertama.

Seorang warga Mancingan XI, Desa Parangtritis, yang asyik menyusuri pesisir Pantai Parangkusumo menemukan mayat Nengsi yang tengah mengapung di laut.

"Setelah diperiksa Tim Inafis Polres Bantul dan petugas Puskesmas Kretek, di tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan. Sementara ini diperkirakan korban meninggal bunuh diri," ujar Kapolsek Kretek, AKP Salim, kepada wartawan.

Menurut informasi Nengsi menanggung beban pikiran untuk memenuhi keinginan anaknya yang meminta sepeda motor. Diduga ia bunuh diri karena hal tersebut.

"Sekarang kami masih melakukan penyelidikan, dan saat ini kondisi suaminya masih shock berat," urai Salim.

Semua orang tak menyangka Nengsi akan mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri. Warga masih sempat melihat Nengsi mengantar anak keduanya bersekolah di PAUD.

"Korban ini tidak ada riwayat sakit jiwa, di sekujur tubuh korban juga tidak ada bekas luka. Diperkirakan korban ini bunuh diri siang hari," sambung dia.

Warga yang menemukan mayat Nengsi segera melapor ke SAR Parangtritis. Tim SAR segera ke lokasi dan mengevakuasi mayatnya ke Posko SAR Parangtritis.

Komandan Regu I Tim SAR Parangtritis, Suparjiyanta, mengatakan pihaknya tak mengetahui identitas korban. Apalagi tak ada laporan orang hilang dari warga atau pengunjung Pantai Parangtritis dan Pantai Parangkusumo.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved