Mantan Bendahara Bansos Teken Komitmen MUTIARA

Kepala DPPKAD Bangka memasang rambu-rambu agar bawahannya bekerja dengan baik dan mematuhi aturan.

Mantan Bendahara Bansos Teken Komitmen MUTIARA
Bangkapos.com/Nurhayati
Seorang wartawan lokal saat memotret Komitmen MUTIARA di Kantor DPPKAD Kabupaten Bangka, Kamis (21/7/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Iwan Hindani mengatakan, sejak dilantik sebagai kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Bangka, ia sudah memasang rambu-rambu agar bawahannya bekerja dengan baik dan mematuhi aturan.

Rambu-rambu itu dibuatnya dengan memasang spanduk besar di dalam ruang kantor agar dibaca dan dipatuhi oleh seluruh pegawai DPPKAD.

Spanduk itu bertuliskan "Kami Berkomitmen Untuk Menerapkan MUTIARA dalam bekerja.
Musyawarah dalam mengambil keputusan, Utamakan kerjasama dan kekompakan dalam bekerja, Tanggung jawab terhadap tugas, Inovasi setiap saat, Amanah dalam tugas, Rasional dalam bertindak, Aturan perundang-undangan menjadi pedoman dalam bekerja."

"Saya pada saat dilantik sudah memasang spanduk besar di ruang kantor agar dibaca semua pegawai," kata Iwan kepada bangkapos.com di ruang kerjanya, Kamis (21/7/2016).

Spanduk itu ditandatangani para pegawai DPPKAD Kabupaten Bangka walaupun tidak semuanya menandangani komitmen MUTIARA tersebut. Namun terlihat ada tandatangan SP berikut namanya diposisi paling akhir dari sejumlah tandatangan pegawai DPPKAD yang menandatangani komitmen tersebut.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved