Suami Habisi Istri Gara-gara Terlalu Banyak Pinjam Uang Rentenir

Setelah membunuh istrinya, Komsiah (46), dan membuangnya ke dalam parit, Rudi Wahyu (36) melenggang kangkung dan menjauh.

Suami Habisi Istri Gara-gara Terlalu Banyak Pinjam Uang Rentenir
TribunnewsBogor.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, BOGOR - Setelah membunuh istrinya, Komsiah (46), dan membuangnya ke dalam parit, Rudi Wahyu (36) melenggang kangkung dan menjauh.

Begitulah adegan Rudi yang ia peragakan ketika membunuh istrinya karena terlalu banyak meminjam uang dari rentenir. Rekonstruksi pembunuhan suami terhadap istrinya berlangsung di Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (20/7/2016).

Sebanyak 35 adegan Rudi peragakan dimulai sejak ia turun dari angkot bersama Komsiah. Keduanya sempat mengobrol hingga bertengkar di pinggir jalan.

"Pelaku juga sempat membeli rokok di warung dekat TKP dan cekcok dengan korban," ujar Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahjono kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (20/7/2016).

Setelah itu Rudy masih sempat bertengkar dengan Komsiah di areal pemakaman Cina yang berlokasi di Kelurahan Ciri Mekar, Kecamatan Cibinong.

Anggota Reskrim Polsek Cibinong menangkap Rudy karena diduga kuat membunuh Komsiah dengan cara memukul dan mencekiknya.

Warga menemukan tubuh Komsiah, Senin (4/7/2016). Kondisinya sudah membusuk.

"Pelaku cemburu dan kesal karena korban banyak hutang kepada rentenir. Suaminyalah yang dikejar-kerjar tagihan utang oleh para renternir itu," beber dia.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved