Lagi Mesum di Pinggir Jalan, Pasangan Ini Kaget Dibentak dan Diusir Warga

Sepasang turis tertangkap kamera sedang melakukan hubungan seks ketika mabuk di Thailand. Penduduk setempat marah ketika pasangan melakukan hubungan..

Lagi Mesum di Pinggir Jalan, Pasangan Ini Kaget Dibentak dan Diusir Warga
mirror
KAGET, Lagi Mesum di Pinggir Jalan, Pasangan Ini Dibentak dan Diusir Warga 

BANGKAPOS.COM -- Sepasang turis tertangkap kamera sedang melakukan hubungan seks ketika mabuk di Thailand. Penduduk setempat marah ketika pasangan melakukan hubungan seks di pinggir jalan di Pulau Phi Phi, Thailand.

BACA: Tak Sadar Ada yang Mengintip, Wanita Ini Berfoto Bugil di Tempat Umum

Dalam video berbahasa Inggris tersebut tampak wanita berbikini putih sedang berlutut di depan pria. Sedangkan si pria memelorotkan celananya. Pasangan ini tampaknya tidak menyadari lingkungan mereka. Tiba-tiba seorang pria lokal marah dan mulai berteriak kepada pasangan itu. "Apa yang Anda lakukan di sini? Keluar dari sini!," ucap pria lokal.

BACA: Wanita Ini Tetap Tersenyum Meski Maut Menjemputnya

Pasangan yang dikabarkan asal Irlandia dan Amerika ini tampak terkejut dan sedikit takut. Mereka pun meminta maaf telah ganggu ketenangan umum dan mohon agar warga tidak marah. (VIDEO tidak ditayangkan di bangkapos.com karena tidak etis)

BACA: Rumah Sakit Ini Gunakan Pokemon Go untuk Bantu Pasien Terapi Fisik

Penduduk setempat kemudian mengancam akan memanggil polisi. Namun, pasangan itu buru-buru kabur dari kerumunan orang-orang lokal.

BACA: Wanita Cantik Ini Nekat Masuk ke Kandang Buaya, Kejadian Selanjutnya Sungguh Menegangkan

Video itu disiarkan melalui TV Pattaya One. Warga Thailand marah dan menganggap itu tindakan tidak pantas di depan umum. Menurut Mirror, Kamis (21/7/2016) beberapa situs wisata memperingatkan bahwa turis akan terkena denda hingga $700 atau Rp 9,3 juta bahkan penjara jika tertangkap berhubungan seks di depan umum. (*)

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved