Pantai Rambak, Primadona Wisata Bangka Yang Kini Tersandung Tingginya Tarif Sewa Pondok

Berkunjung ke Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pantai Rambak di kota Sungailiat

Pantai Rambak,  Primadona Wisata Bangka  Yang  Kini Tersandung Tingginya Tarif Sewa Pondok
bangkapos.com/Riski Yuliandri
Pantai Rambak Sungailiat 

BANGKAPOS.COM--Berkunjung ke Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Pantai Rambak di kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

Masa liburan akhir pekan, adalah salah satu momen pantai ini dipadati pengunjung. Pengunjung yang datang berasal dari berbagai daerah.

Selain dari warga sekitar, juga hadir wisatawan dari luar Pulau Bangka, seperti dari Palembang dan Jakarta.

Pantai Rambak berjarak lebih kurang 10 kilometer dari pusat Kota Sungailiat, Bangka atau sekitar 30 kilometer dari Kota Pangkalpinang, kini menjadi primadona baru wisata pantai yang diminati warga maupun wisatawan.

 Tak hanya lokasi strategis, harga tiket masuk pun terbilang murah. Hanya dengan membayar Rp 3.000 per orang, setiap pengunjung bisa menikmati keindahan alam Pantai Rambak sepuasnya.

 Disana  birunya air laut  dan pasir putih yang terhampar di pinggir pantai Rambak langsung memanjakan mata pengunjung.

Batu-batu granit yang hampir ada disetiap pantai di Bangka Belitung juga tidak lepas dari pantai kebanggaan masyarakat Bangka itu.

Pantai Rambak ini baru dikenal sebagai tempat wisata baru di Sungailiat Kabupaten Bangka sejak tahun 2010 setelah di bangunnya akses jalan menuju pantai Rambak ini.

Pantai tersebut dengan sempurna menggabungkan pasir luas yang lembut membentang bergabung mulus ke dalam air laut yang berkilau.

Batu granit besar menonjol dari air tampak bertentangan dengan penampilan yang tenang pantai itu.

Halaman
12
Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved