Video: Nenek Usia 90 tahun Berjalan Kaki Datang ke Pengobatan Gratis

engobatan gratis di Kecamatan Gerunggang Kelurahan Tuatunu Pangkalpinang, seorang nenek berusia 90 tahun dengan menggunakan tongkat

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengobatan gratis yang digelar Rudianto Center terus bergulir di wilayah Kota Pangkalpinang. Bahkan pengobatan gratis yang dilakukan anggota DPR RI Rudianto Tjen akan berlangsung hingga se Bangka Belitung.

Dalam kegiatan pengobatan gratis di Kecamatan Gerunggang Kelurahan Tuatunu Pangkalpinang, seorang nenek berusia 90 tahun dengan menggunakan tongkat menuju ke tempat dilakukan pengobatan gratis.

Dibantu tetangga, nenek bernama Rohaya (90) ikut memeriksakan diri bersama dengan masyarakat lainnya.

Dihadapan tim pengobatan gratis Rudianto Center, saat diperiksa nenek Rohaya mengeluh ada rasa sakit di bagian kepala dan pinggang.

Dari ratusan masyarakat tang datang pada pengobatan gratis, kebanyakan melakukan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat.

Direktur Rudianto Center Ahmad Wahyudi menjelaskan, pengobatan gratis yang dilakukan tim medis Rudianto center memberikan pelayanan pengobatan terhadap anak-anak usia balita 6 bulan hingga usia 90 tahun.

"Saat pengobatan gratis di Kecamatan Gerunggang Kelurahan Tuatunu, usia yang paling tetinggi berusia 90 tahun. Bahkan kemarin itu, ada pasien yang berobat berusia 80 tahun," jelas Ahmad Wahyudi.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved