Honda Gelar Lomba Berburu Pokemon di Pasir Padi Dinda Satu-satunya Cewek yang Ikut

“Aku memang suka main game, ade game baru langsung coba download. Biasa main Pokemon Go sama pacar” tutur Dinda yang sudah sebulan nikmati game ini.

Honda Gelar Lomba Berburu Pokemon di Pasir Padi Dinda Satu-satunya Cewek yang Ikut
Bangka Pos/Dhina
Dinda satu-satunya cewek peserta Berburu Pokemon di Pasir Padi, Sabtu (23/7/2016) 

BANGKAPOS.com - Ratusan pemburu Pokemon memadati Pasir Padi, Pangkalpinang, mengikuti kompetisi ‘Berburu Pokemon Go di Pasir Padi’ yang digelar main dealer Honda, PT Asia Surya Perkasa (ASP), Sabtu (23/7/2016) sore.

Mulai dari pukul 16.00-18.00 WIB, pemburu Pokemon duduk santai di pondok-pondok pinggir pantai. Mereka dapat mengobrol satu sama lain dan tak perlu berjalan hilir mudik mencari Pokemon.

Namun para pemburu Pokemon ini pun serius menatap layar HP touchscreen masing-masing.

Di antara pemburu Pokemon yang didominasi pria, terlihat satu-satunya wanita berhijab biru. Namanya, Dinda (18) warga Gabek II Pangkalpinang, datang bersama pacarnya.

Perempuan yang bekerja di Tahu Klenger ini mengaku berusaha menjaga keselamatan saat berburu Pokemon di jalan raya.

“Karena aku memang suka main game, ade game baru langsung coba download. Biasa main Pokemon Go sama pacar” tutur Dinda yang sebulan ini nikmati Pokemon Go.

Dalam sehari durasi waktu bermain Pokemon Go berkisar dua hingga lima jam. Demi berburu Pokemon, beberapa tempat yang memiliki Pokestop telah Dinda datangi seperti di wilayah Masjid Jami, Musium Timah, Bandara, Jalan Koba dan Pasir Padi.

Usai bekerja, Dinda kerap mencari Pokemon bersama pacarnya. Berkendara mencari Pokemon di Pasir Padi bukan pengalaman pertama, menurutnya bagian wilayah Pasir Padi yang memiliki banyak Pokemon berada di dekat Hotel Serata.

“Caranya dia (pacar) yang ngendarain motor di depan, aku yang pegang HP. Permainannya memang seru, kalau di Pasir Padi dapat Pokemon Nearby, kalau di tempat lain banyak dapat Pidgey dan Ratata,” tutup cewek yang telah masuk level 9.

Pemburu Pokemon asik menangkap monster Pikachu di Pasir Padi
Halaman
12
Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved