Rumah Panggung Cafe & Resto Tawarkan Suasana Makan dan Kongkow di Alam Terbuka

Bila Anda bersama keluarga ingin menikmati makan dengan suasana diareal outdoor atau ruang terbuka Rumah Panggung Cafe & Resto di Sungailiat

Rumah Panggung Cafe & Resto Tawarkan Suasana Makan dan Kongkow di Alam Terbuka
Bangka Pos / Nurhayati
Rumah Panggung Cafe & Resto bernuansa alami dengan bangunan saung ini beralamat di Jalan Melati Air Merapin Sungailiat - Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tidak banyak kafe dan resto yang menyajikan nikmatnya makan di alam terbuka, dengan suasana sekitar yang segar dan sejuk.

Bila Anda bersama keluarga ingin menikmati makan dengan suasana diareal outdoor atau ruang terbuka Rumah Panggung Cafe & Resto di Sungailiat bisa menjadi alternatif.

Cafe & Resto bernuansa alami dengan bangunan saung ini beralamat di Jalan Melati Air Merapin Sungailiat - Bangka.

Saung dengan kapasitas 10 orang ada tiga saung sedangkan kapasitas 40 orang ada dua saung panjang. Sementara untuk meja kursi yang di taman berkapasitas 150 orang.

pengunjung <a href='http://bangka.tribunnews.com/tag/cafe' title='cafe'>cafe</a>

Diakui Owner Rumah Panggung Cafe & Resto Muchlisin, rumah makan yang dikelolanya ini sempat vakum karena direnovasi. Namun dengan pada saat Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah kemarin, rumah makan ini kembali dibukanya dengan konsep baru cafe and resto.

"Kalau dulu rumah makan saja sekarang kami tambah cafe and resto untuk kongkow-kongkow orang minum kopi saat pagi dengan suasana baru, suasana alam biar masyarakat banyak pilihan," ungkap Muchlisin didampingi adiknya Badiuz Adha yang menjabat sebagai Manajer Rumah Panggung Cafe & Resto, Sabtu (23/7/2016) di Rumah Panggung Cafe & Resto.

Diakuinya untuk tempat-tempat nongkrong anak muda belum begitu banyak di wilayah Sungailiat sehingga kehadiran Rumah Panggung Cafe & Resto bisa memberikan warna tersendiri.

menu rumah panggung

Halaman
123
Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved