Firman: Dokter Pribadi Megawati Dinilai Cocok Dampingi Rustam

sosok yang memiliki kedekatan ideologis dengan Partai, khususnya dengan Ibu Megawati Soekarno Putri dan alm. Taufik Kiemas, yaitu Dr. Ismi Purnawan

Firman: Dokter Pribadi Megawati Dinilai Cocok Dampingi Rustam
Bangka Pos / Agus Nuryadin
Kolonel CKM dr H Ismi Purnawan Sp JP (K) MARS, FIHS (cardiology Interventionist) 

Press Release

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemilihan kepala daerah dalam hitungan bulan, dan tidak lama lagi akan memasuki tahapan-tahapan pilkada tahun 2017.

Apalagi Pilkada sebagai ajang pesta demokrasi untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan 2017-2022.

Pada pilkada, ada kesepakatan rakyat tidak sekedar memilih pemimpin tapi juga menaruh harapan besar akan adanya perubahan di pundak pemimpin. Karena Semakin banyak kandidat yang maju, dan membuat rakyat memiliki banyak pilihan untuk memilih yang terbaik.

Harus diakui bahwa rakyat butuh tipe kepemimpinan yang mampu membuat gebrakan hebat ditengah kelesuan ekonomi sekarang ini.

Bukan semata visi yang indah, melainkan kapasitas kememimpinan dalam mewujudkan tujuan-tujuan pembangunan yang membumi. Kapasitas itu haruslah ditopang oleh kemampuan memobilisasi dan mempertahankan dukungan publik atas kebijakan-kebijakan pemerintah.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur adalah satu paket yang mengikat, tidak terpisah-pisah.

Dengan benar-benar mengoptimalkan talenta dan potensi yang dimiliki, rakyat dapat menemukan suara hati mereka dalam menentukan pilihan.

Tentunya talenta tersebut terkait dengan kebutuhan dan prioritas-prioritas utama dalam menggali potensi dalam kontestasi Pemilukada 2017 mendatang.

Sosok yang memiliki potensi ini ada pada diri Dr. Ismi Purnawan yang sangat tepat mendampingi sosok figur pemimpin petahana seperti H. Rustam Effendi. Berlatar belakang militer-profesional,

Apalagi, dr Ismi Purnawan. merupakan dokter pribadi Megawati Soekarrno Putri (Presiden RI ke-5) dan alm. Taufik Kiemas (Mantan Ketua MPR RI) selama 12 tahun, otomatis beliau banyak belajar secara langsung mengenai prinsip dan manajemen kepemimpinan dari kedua guru bangsa tersebut.

Dalam rillis kepada bangkapos.com, Minggu (24/7/2016). Ketua Bidang Politik Baitul Muslimin Indonesia DPW Babel, Firman Syahputra menjelaskan, bahwa melihat kronologis ajang pesta demokrasi “Partai PDIP memiliki banyak kader unggul untuk berkompetisi di Pilkada Babel 2017.

Kader dari PDIP, ada H Rustam Effendi, Anggota DPR RI dari PDIP, Ketua DPRD Babel, dan kepala daerah di kabupaten/kota di Babel.

Bahkan ada pula sosok yang memiliki kedekatan ideologis dengan Partai, khususnya dengan Ibu Megawati Soekarno Putri dan alm. Taufik Kiemas, yaitu Dr. Ismi Purnawan. Karena PDIP adalah satu-satunya Partai yang memenuhi syarat untuk mengusung pasangan Cagub-Cawagub di Pilkada 2017.

"Sewajarnya tongkat pemerintahan Babel ke depan adalah pasangan yang memiliki garis perjuangan yang selaras. Jangan sampai PDIP memelihara ‘anak macan’ yang tidak memiliki kedekatan dengan platform partai,”jelas Firman Syahputra.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved