Ribuan Orang Dukung Petisi Boikot Ayu Ting-ting

Ada petisi berjudul "Ayu tingting harus bisa menjaga sikap dan bicara saat tampil di tv,atau akan kami Boikot".

Ribuan Orang Dukung Petisi Boikot Ayu Ting-ting
Instagram
Gambar yang ramai diperbincangkan adalah Raffi dan Ayu tengah menaiki pesawat terbang. 

BANGKAPOS.COM -- Ayu Ting-ting terus saja membuat heboh. Ternyata ada petisi ancaman boikot kepada penembang lagu "Sambalado" itu.

Disitus change.org sejak 3 bulan lalu telah ada petisi berjudul "Ayu tingting harus bisa menjaga sikap dan bicara saat tampil di tv,atau akan kami Boikot".

Sejauh ini petisi yang dibuat oleh Dewi Triyana itu telah mendapat 3.026 pendukung.

Berikut bunyi petisi itu:

Salam Indonesia, Sebagaimana yang kita tahu bahwa panggung hiburan di Indonesia saat ini berbeda dengan dunia hiburan di negara-negara lain. Jika kita mau sedikit menengok kebelakang, sudah banyak perbedaan nilai-nilai dan makna yang sesungguhnya dari kata "ARTIS".

Dahulu seseorang disebut artis saat mereka bisa menampilkan seni diranah publik. Pekerja seni ini meliputi akting sinetron, komedian, pemain teater, penyanyi dsb. Mereka lebih mengunggulkan prestasi ketimbang rumor.

Tapi belakangan ini, nilai kebudayaan dari seni itu sendiri sudah banyak bergeser. Artis sudah tidak lagi ingin menunjukkan seni tapi justru lebih mengedepankan menyebar aib demi semata-mata memikat hati para penggemar.

Saling bully khususnya fisik seseorang, seringnya menunjukkan kontak fisik yg berlebihan dengan lawan jenis di depan kamera, berkata tidak sopan, dan gaya seperti ini mau tidak mau menjadi contoh yang ditiru anak-anak, remaja bahkan pada yang usia dewasa.

Sebagai seorang publik figure harusnya Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting harus bisa menjaga sopan santun,menghormati lawan bicara yang lebih tua, tidak suka menyumpahi rumah tangga orang biar bercerai meskipun niat dia untuk menghibur,jangan suka menghina fisik seseorang, jangan sering menpertontonkan kontak fisik yang berlebihan dengan lawan jenis, hendaknya seorang Ayu Rosmalina menjaga penampilan serta gaya busana.

Karena pada suatu acara live di Pesbukers Ayu Ting Ting yg kala itu memakai gaun pendek terlibat dalam segmen ruming, pastinya seorang artis sebelum melakonkan sesuatu peran pasti sudah di briefing terlebih dahulu kalau gaun pendek harusnya pakai celana pendek (daleman seperti short), sehingga saat terjadi hal yang tidak diinginkan si artis tidak memperlihatkan bagian vitalnya seperti bokong dan celana dalamnya padahal saat itu banyak siswa dan guru yang menonton dan banyak pemirsah di rumah yang menyaksikannya.

Apakah itu pantas?, apakah dengan dalil alasan "untuk menghibur" seorang publik figure berhak berkata, bertindak dan bertingkah seenaknya?.

Kita para smart people mulai sekarang harus tegas untuk menindak bila perlu MEMBOIKOT setiap acara atau artis seperti Ayu Ting Ting, supaya bersedia berubah sesegera mungkin. Jika tidak maka para masyarakat berhak untuk memboikot semua acara yang menampilkan Ayu Ting Ting.

Petisi ini akan dikirim ke:
Anti Ayu tingting
Komisi Penyiaran Indonesia
MASYARAKAT PEDULI ANAK BANGSA,"

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved