Sekda Akan Berikan Surat Edaran untuk SKPD Hadiri Undangan Dewan

Sekda Bangka H Fery Insani membantah sedikitnya kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir pada rapat paripurna

Sekda Akan Berikan Surat Edaran untuk SKPD Hadiri Undangan Dewan
Nurhayati/bangkapos.com
Rapat paripurna rancangan peraturan daerah mengenai Pertanggungjawaban APBD Tahun 2015, Senin (25/7/2016) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Sekda Bangka H Fery Insani membantah sedikitnya kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir pada rapat paripurna rancangan peraturan daerah mengenai pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun 2015 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

"Kalau diabsen kayaknya banyak mereka duduk di belakang. Pak Chairil (Plt Dinas Pekerjaan Umum. Kabupaten Bangka-red), Pak Panbudi (Kepala Bappeda Kabupaten Bangka-red) duduk di belakang. Sebenarnya banyak mereka duduk di belakang lupa pindah ke depan, yang DL hanya beberapa SKPD lah yang lain hadir," jelas Fery saat dikonfirmasi bangkapos.com, Senin (25/7/2016) usai rapat paripurna di DPRD Kabupaten Bangka.

Namun apa yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian, mereka terima sebagai koreksi. Untuk itu ia akan membuat surat edaran guna disampaikan ke SKPD-SKPD undangan dari dewan ini sangat urgen/penting karena DPRD merupakan representasi dari rakyat.

"Saya minta SKPD dan para camat kalau tidak ada kegiatan lainnya harap hadir diundangan dewan. Akan saya bikin surat edarannya. Kami pun ketika undangan dewan hadir kita hargai," tegas Mantan Sekda Pangkalpinang ini.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved