Siswi SMP di Pangkalpinang Nongkrong Larut Malam, Mereka Mabok, Mesum di Lokasi Ini

Meski waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB, sekelompok remaja masih tampak berkumpul di sana.

Siswi SMP di Pangkalpinang Nongkrong Larut Malam, Mereka Mabok, Mesum di Lokasi Ini
Bangka Pos
Pelajar nongkrong hingga larut malam di Taman Sari Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lokasi yang minim penerangan di Pangkalpinang, menjadi sasaran remaja tanggung untuk dijadikan tempat nongkrong. Ironisnya, kebanyakan dari mereka adalah remaja yang masih duduk di bangku SMP. Bahkan Bangka Pos mendapati sejumlah remaja putri yang tergabung dalam kelompok remaja nongkrong tersebut.

Kamis (21/7/S016) lalu, Bangka Pos menelusuri sejumlah tempat di Pangkalpinang. Di antaranya adalah kawasan Tampuk Pinang Pura, Taman Sari, dan Stadion Depati Amir.

Meski waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB, sekelompok remaja masih tampak berkumpul di sana.

Ada yang hanya duduk-duduk sambil ngobrol, ada pula yang mengisap rokok dan menenggak sejenis minuman dari kantong plastik.

"Kalau ku sih dak tiap malem, kalau yang laki-laki ni tiap malem, ku misal agik dak de gawe bai (tidak ada kerjaan saja) ke sini gabung sama dorang (mereka), tapi kadang-kadang juga dak soalnya takut kena marah, ni juga dak bilang ke sini," kata seorang remaja putri yang nongkrong di sisi Jalan Tampuk Pinang Pura, tidak jauh dari Jembatan 12, Pangkalpinang.

Seorang remaja lainnya membeberkan aktivitas lain yang dilakukan di kawasan minim penerangan dan juga rumah yang tidak berdekatan itu. Dia menyebut tempat itu dijadikan lokasi pacaran dan tempat mengaktualisasikan diri dengan lingkungan sosial.

"Kalau kami duduk bai, paling ge ada yang ketemu tunang, kalau ku senang di sini karena bisa ngerokok di rumah kan dak boleh, terus kadang kalau dak punya duit bisa saling minta rokok, kalau minum dak pernah tapi kayak e ada la yang di bawah-bawah sana," kata remaja putra yang bertubuh kurus itu.

Penelusuran Bangka Pos tidak hanya sampai di jalan utama saja. Saat menyambangi kawasan yang lebih dalam dekat sebuah bangunan gedung sekolah di kawasan tersebut, Bangka Pos menemukan tiga gerombolan remaja.

Gerombolan itu ada yang terdiri dari empat orang, dua orang, dan enam orang. Mereka duduk mengelilingi satu plastik makanan, satu diantara mereka tampak bertelanjang dada, padahal cuaca malam itu cukup dingin.

Terdengar suara tawa di tengah obrolan para remaja yang masih usia sekolah itu, bahkan tak jarang pula keluar makian diantara mereka. Terdengar obrolan yang mereka bincangkan seputaran sepakbola, dan sesekali mereka menegak minuman kaleng dan minuman berwarna putih yang dituangkan dari kantong plastik.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved