Foto Bocah Perempuan 'Digilir' Sejumlah Temannya Beredar

Perbuatan mesum yang tak seharusnya dilakukan parah bocah ini, sudah dianggap hal bisa bagi remaja masa kini

Foto Bocah Perempuan 'Digilir' Sejumlah Temannya Beredar

BANGKAPOS.COM -- Pergaulan remaja semakin tak terkontrol. Anak baru gede (ABG) seolah tak malu lagi berbuat tak senonoh.

Di Media Sosial beredar sejumlah foto seorang gadis ABG bersama sejumlah ABG pria. 

Pada foto-foto itu, gadis ABG berulah berfoto bagaikan model majalah dewasa seluruh tubuhnya dirabah oleh teman lelakinya.

Perbuatan mesum yang tak seharusnya dilakukan parah bocah ini, sudah dianggap hal bisa bagi remaja masa kini, seakan perbuatannya itu menjadi kebanggaan bagi dirinya.

Foto-foto itu viral di dunia maya.

Pakar sosiologi dari Universitas Bangka Belitung, Sujadmi, mengatakan prilaku cenderung menyimpang oleh usia remaja terjadi karena proses sosial yang tak sempurna.

Keluarga menjadi agen sosial pertama yang mengajarkan nilai-nilai moral namun disaat tingkat kontrol oleh keluarga kurang berperan maka remaja pun cenderung mengikuti referensi agen sosial lain seperti kelompok pertemanan.

"Cenderung meniru perilaku kawan membuat remaja menemukan identitas lain untuk berperilaku. Redahnya tingkat kontrol dari keluarga dan masyarkat ditengah rasa penasaran tinggi dan butuh eksistensi. Penyimpangan perilaku remaja ini didasari ingin diangggap gaul, bukan orang rumahan dan bukan anak mama," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved