Heboh Lagi, Video Pelajar Tepergok Mesum dan Beredar Luas di Facebook

Dalam video itu terlihat, saat sepasang remaja berbuat mesum dengan mengenakan pakaian lengkap. Lelakinya mengenakan kaus putih dan celana jeans ..

Heboh Lagi, Video Pelajar Tepergok Mesum dan Beredar Luas di Facebook
Facebook
facebook Dalam video berdurasi 2,28 menit itu, terlihat lokasi mesum ini mirip sebuah gua di Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Batumar-mar, Pamekasan, Madura. 

BANGKAPOS.COM, PAMEKASAN -- Tindakan mesum yang dilakukan sepasang remaja, peran wanita berkerudung mengenakan seragam sekolah seperti SMA, baju putih dan rok abu-abu kini mencuat Pamekasan.

BACA: Di Eks Dolly, Mucikari Tawarkan Layanan Rp 350 Ribu, Masih Bisa Ditawar

Video mesum itu beredar lewat media sosial yang diunggah lewat akun Facebook seorang warga Sampang, Madura dan akun Facebook warga Surabaya.

BACA: Mau Coba? Kondom Baru Ini Menjanjikan Bercinta Anda Lebih Nikmat

Dalam video berdurasi 2,28 menit itu, terlihat lokasi mesum ini mirip sebuah gua di Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Batumar-mar, Pamekasan.

BACA: 'Amazing Jenderal', Foto Salat Berjamaah Lima Pejabat Tinggi Viral di Facebook

Dalam video itu terlihat, saat sepasang remaja berbuat mesum dengan mengenakan pakaian lengkap. Lelakinya mengenakan kaus putih dan celana jeans serta berjaket abu-abu.

BACA: Terungkap, Ibunda Ternyata Tak Tahu Raffi Pergi Bareng Ayu, Ruben Pun Hujani Raffi dengan Sindiran

Ketika digerebek warga, keduanya yang berbuat di sela dinding gua, langsung keluar dan warga yang memergoki mencecar pertanyaan menggunakan Bahasa Madura, sambil membentak-bentak, agar ke luar karena perbuatan mereka sudah direkam.

BACA: Lagi Heboh, Video Mesum Oknum Bidan PNS Ini Tersebar Antar Handphone

“Masuk apa tidak, jawab yang jujur. Nanti kalian berdua akan saya bawa ke Pak Kades Ponjanan Barat, karena ini wilayah Ponjanan Barat. Kamu yang sabar, tidak akan kami apa-apakan,” kata warga.

Si pria hanya terdiam lalu menjawab, hanya masuk sedikit. Itu pun ujungnya saja, karena keburu ketahuan warga.

BACA: Tega, Sang Nenek Serahkan Cucunya Disetubuhi Paranormal Mesum, Selanjutnya Berakhir Tragis

Tidak jelas, kapan peristiwa mesum ini terjadi. Namun hingga Selasa (26/7/2016) pukul 21.39, video di salah satu Akun Facebook itu masih ada.

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved