Mobil Baru Suzuki SX4 S-Cross Meluncur di GIIAS 2016

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan Suzuki SX4 S-Cross pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Mobil Baru Suzuki SX4 S-Cross Meluncur di GIIAS 2016
otomania
Suzuki SX4 S-Cross 

BANGKAPOS.COM--PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan Suzuki SX4 S-Cross pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016. Model baru ini datang mengisi kelas medium SUV dan akan meramaikan pasar crossover di Indonesia.

Davy J Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, S-Croos akan meluncur pada hari pertama GIIAS, bulan depan.

"Kita luncurkan medium SUV yang bermain di segmen crossover. Untuk model yang kita tawarkan itu model pertama bukan yang kedua seperti yang diluncurkan di pasar Eropa beberapa waktu lalu," ucap Davy, Selasa (26/7/2016).

Menurutnya meski bukan model terbaru, namun bila dibandingkan dari negara asalnya S-Croos ini akan memiliki fitur yang lebih banyak. Artinya, S-Cross dibekali dengan fitur yang lebih berlimpah dan berpengerak 4x2.

Sebelumnya, SIS sudah pernah memamerkan Suzuki S-Cross di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Secara spesifikasi, S-Cross akan bersaing dengan beberapa rivalnya seperti Chevrolet Trax, Nissan Juke, serta Honda HR-V.

Selain S-Cross, Suzuki juga akan memboyong beberapa produk lainnya yang masih dalam tahap study. Mulai produk di kelas mini hatchback, mini SUV, dan medium SUV baru di luar dari S-Cross yang akan diluncurkan.
Bukan hanya itu, Suzuki juga akan memperkenalkan dua teknologi baru yang akan dipamerkan dalam ajang yang sama.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Otomania
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved