Breaking News

Puluhan Kardus Minuman Anak-Anak Diangkut Pencuri

Puluhan kardus berisikan bahan pembuat minuman anak-anak jenis top ice dan pop ice hilang di bawa pencuri dari gudang distributornya

Puluhan Kardus Minuman Anak-Anak Diangkut Pencuri
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Kepolisian saat melakukan olah TKP di gudang distributor makanan dan minuman ringan di jalan air mangkok dalam kelurahan baciang bukit intan Pangkalpinang, Selasa (26/7/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Puluhan kardus berisikan bahan pembuat minuman anak-anak jenis top ice dan pop ice hilang di bawa pencuri dari gudang distributornya, PT. Star di jalan Air Mangkok Dalam Kelurahan Baciang Bukit Intan Pangkalpinang, Selasa (26/7/2016) pagi.

Tim identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polda Babel bersama Polsek Bukit Intan langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan kepada saksi yang melihat kejadian tersebut pertama kali.

Kejadian awalnya ditemukan oleh penjaga malam yang baru berganti piket, Dedi di hari sebelumnya, Senin (25/7/2016) sekitar pukul 22.30 Wib.

Saat itu dirinya yang baru datang untuk melakukan tugasnya sehari-hari mengaku terkejut melihat pintu gudang tempat penyimpanan barang makanan dan minuman ringan tersebut sudah terbuka sekitar setengah meter.

"Saat itu saya sendiri dan memang piket malam sendirian, kebetulan waktu ganti piket pada pukul 22.00 Wib sampai pukul 07.00 Wib, saya baru saja datang sudah lihat begini," ungkapnya usai kepolisian melakukan olah TKP.(*)

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved