Suzuki S-Cross Dijual Mulai Rp 240 Juta

-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan SX4 S-Cross pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Suzuki S-Cross Dijual Mulai Rp 240 Juta
otomania
Suzuki S-Cross 

BANGKAPOS.COM--PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan SX4 S-Cross pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil yang bermain di segmen crossover ini rencananya akan langsung dipasarkan dengan kisaran harga menggoda.

Meski belum bisa menyampikan secara detail namun, Wakil Direktur Pelaksana PT SIS Davy J Tuilan, mengatakan S-Cross akan dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 240 juta - Rp 270 juta.

"Rentangnya antara Rp 240 juta- Rp 270 juta. S-Cross akan datang dengan beberapa model, tapi untuk itu saya juga masih belum bisa info," ucap Davy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/7/2016).

Soal harga, menurutnya cukup bisa menarik perhatian calon pembelinya. Selain karena status mobil completely built up (CBU), S-Cross juga diklaim akan datang dengan fitur yang lebih lengkap dari negara asalnya.

"Saat nanti kami umumkan harganya di GIIAS, pasti mereka akan langsung terkejut. Dengan fitur yang kami upgrade dibandingkan dengan negara asalnya harga ini sangat wow," papar Davy.

Bila melihat dari S-Cross sebelumnya, medium SUV ini datang dengan mesin M16A1 berkepasitas 1.6L. Dengan pengerak 4x2 S-Cross memiliki tenaga sebesar 115.3 tk dan torsi hingga 156 Nm.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Otomania
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved