VIDEO: Kardus Minuman yang Dicuri Berceceran

kepolisian menemukan delapan kardus pop ice yang masih berisi penuh dan dua kardus telah tidak ada lagi isinya.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - ‎Puluhan kardus berisikan bahan pembuat minuman anak-anak jenis top ice dan pop ice hilang di bawa pencuri dari gudang distributornya, PT. Star di jalan Air Mangkok Dalam Kelurahan Baciang Bukit Intan Pangkalpinang, Selasa (26/7/2016) pagi.

Tim identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polda Babel bersama Polsek Bukit Intan langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan kepada saksi yang melihat kejadian tersebut pertama kali.

Pihak Kepolisian juga menemukan beberapa barang curian berupa kardus yang berisi minuman anak-anak pop ice yang tertinggal di hutan tepat di samping tembok pagar gudang.‎

Usai melakukan olah TKP di dalam gudang, rombongan ini bergerak memeriksa ke bagian luar sebelah kanan gudang distributor ini.

Hasilnya, kepolisian menemukan delapan kardus pop ice yang masih berisi penuh dan dua kardus telah tidak ada lagi isinya.

Sementara, di dalam kawasan gudang, tepatnya di depan pintu gudang kepolisian juga ikut menemukan tiga kardus yang masih berisi minuman anak-anak ini juga.

Setelah di lakukan pemeriksaan oleh pihak gudang, sekitar 30 dus yang terdiri dari 28 dus minuman jenis top ice dan dua dus jenis pop ice hilang di bawa pencuri.

Bukan hanya itu, tim identifikasi ikut mengamankan beberapa karung dan sandal di dekat kardus yang ditemukan di luar gudang.‎

Rencananya kejadian tersebut akan langsung dilaporkan kepada pihak Polsek Bukit Intan untuk ditindaklanjuti dan dilakukan penyelidikan mendalam.(*)

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update Berita, KLIK: www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help