Maling Gotong 30 Dus Minuman Anak-anak

Puluhan kardus bahan pembuat minuman anak-anak merek top ice dan pop ice hilang dibawa pencuri dari gudang distributornya,

Maling Gotong 30 Dus Minuman Anak-anak
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Kepolisian saat melakukan olah TKP di gudang distributor makanan dan minuman ringan di jalan air mangkok dalam kelurahan baciang bukit intan Pangkalpinang, Selasa (26/7/2016). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Puluhan kardus bahan pembuat minuman anak-anak merek top ice dan pop ice hilang dibawa pencuri dari gudang distributornya, PT Star di Jalan Air Mangkok Dalam, Kelurahan Baciang, Bukit Intan, Pangkalpinang, Selasa (26/7) pagi.

Tim identifikasi Polres Pangkalpinang dan Polda Babel bersama Polsek Bukit Intan langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan kepada saksi yang melihat kejadian tersebut pertama kali.

Peritiwa itu diketahui ketika pergantian penjaga malam pada Senin (25/7) malam sekitar pukul 22.30 Wib.

Dedi, petugas jaga malam yang baru masuk kerja, mengaku terkejut melihat pintu gudang tempat penyimpanan barang makanan dan minuman ringan sudah terbuka sekitar setengah meter.

"Saat itu saya sendiri dan memang piket malam sendirian. Kebetulan waktu ganti piket pada pukul 22.00 Wib sampai pukul 07.00 Wib, saya baru saja datang sudah lihat begini," ujarnya usai kepolisian melakukan olah TKP.

Saat itu, Ia tak berani masuk ke dalam gudang saat pertama kali menemukan gudang yang di jaganya terbuka.

"Saat itu saya sendirian mau masuk ke dalam saya takut masih ada orangnya, jadi saya senter dari luar," katanya.

Di saat kejadian pun ia tidak dapat menghubungi pihak kepala gudang karena ponselnya kehabisan pulsa.

"Kebetulan pulsa saya habis, mau ditinggalkan membeli pulsa takut terjadi apa-apa, jadi saya tunggu sampai pagi lalu saya beli pulsa dan telepon kepala gudang kami, Asen, hingga akhirnya di periksa benar hilang barang di dalamnya," ujar Dedi.

Setelah memeriksa isi gudang, polisi memeriksa ke bagian luar, tempat di mana pencuri masuk.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help