Besok Soeratin Cup di Stadion Junjung Besaoh Dimulai

Tim yang akan mengikuti piala Soeratin berasal dari empat kabupaten se Bangka Belitung. Jalanya kompetisi dimulai dari 31 Juli- 3 Agustus 2016.

Besok Soeratin Cup di Stadion Junjung Besaoh Dimulai
IST
Panitia yang sedang mempersiapkan kesiapan stadion Junjung Besaoh, Basel dalam pelaksanan piala Soeratin dari 31 Juli-3 Agustus 2016, foto di ambil Sabtu (30/7/2016)

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kejuaraan Sepakbola piala Soeratin Cup U-17 akan di mulai pada Minggu (31/7/2016) siang, pertandingan sepak bola akan di laksanakan di Stadion utama Junjung Besaoh, Kabupaten Bangka Selatan.

Tim yang akan mengikuti piala Soeratin berasal dari empat kabupaten se Bangka Belitung. Jalanya kompetisi dimulai dari 31 Juli- 3 Agustus 2016.

Pada pertandingan pertama akan bertemu tuan rumah PS Bangka Selatan yang akan berhadapan dengan PS Bangka Barat dan di lanjutkan pertandingan kedua PS Bangka dan PS Bangka Tengah.

Ketua PSSI Bangka Selatan Adhitya Rizki Justiar mengatakan pihaknya berterima kasih telah diberi kesempatan menjadi tuan rumah dalam kejuaraan Soeratin Cup.

"Even besar ini cukup menjadi tantangan, karena kita tuan rumah harus berhasil menyelenggarakan dengan baik, walaupun persiapan waktu yang singkat serta alokasi dana yang masih mengikuti tahun sebelumnya,"ujar Adit kepada bangkapos.com, (30/7/2016).

Adit juga mengatakan pihaknya merasa beruntung bisa bekerja sama dengan tim PSSI Basel dan Koni Basel dalam pelaksanaan Piala Soeratin.

"Begitu juga dengan SKPD Pemkab dan Polres Basel yang sangat mendukung dan memudahkan segala perizinan, Pagi sampai siang tadi telah berlangsung screening dan technical meeting yang berlangsung lancar, hampir semua pemain lulus screening dan jadwal telah di terapkan dan disetujui,"lanjutnya

Ia menyebutkan, perangkat pertandingan dan wasit-wasit sudah datang dan bermalam di Parit tiga, Kecamatan Toboali, menurutnya menjadi tuan rumah Suratin Cup, dan keikutsertaan Basel pada Liga Nusantara dan Suratin adalah event pertama PSSI Basel.

"Besar harapan saya agar masyarakat dapat mendukung dan menonton pertandingan Basel untuk memberikan semangat pada tim Suratin U-17 Basel,"ujar Adit

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved