Pertamina, SPBU dan Elnusa Awasi Pergerakan Mobil Tangki di Bangka Secara Online ‎

"Kita-kita sama memonitor, ada Pertamina, Elnusa dan pihak SPBU sendiri. Melalui smartphone dapat dipantau jumlah BBM yang dipesan, kapan keluar..."

Pertamina, SPBU dan Elnusa Awasi Pergerakan Mobil Tangki di Bangka Secara Online ‎
Bangka Pos/alza munzi
‎KOMITMEN - Direktur Operation dan Marketing PT Elnusa Petrofin Haris (kanan), Operation Head TBBM Pangkalbalam Gatot Widiyanto‎ (kiri) dan Ketua Hiswana Migas Babel Suhendra berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, dalam penyaluran BBM di Pulau Bangka melalui sistim ODI, Jumat (29/7/2016). Bangka Pos/alza munzi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Alza Munzi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Operation dan Marketing PT Elnusa Petrofin, Haris ‎mengatakan, aplikasi Online Delivery Info (ODI) yang baru saja diluncurkan di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Pangkalbalam, diharapkan dapat meningkatkan kinerja pelayanan di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

BACA: Liang Lahat Freddy Tergenang Air, Komentar Netizen Ini Sangat Mengejutkan

Sistim ODI di Bangka merupakan lokasi yang ke-26 di TBBM seluruh Indonesia. Haris menyebutkan aplikasi tersebut bertujuan agar distribusi BBM dari depot lebih transparan dan dapat diawasi langsung oleh tiga pihak terkait.

BACA: Prabowo Pilih Sandiaga Jadi Cagub DKI

"Kita-kita sama memonitor, ada Pertamina, Elnusa dan pihak SPBU sendiri. Melalui smartphone dapat dipantau jumlah BBM yang dipesan, kapan keluar dari depot, dan sebagainya. Aplikasi ini juga dapat membina hubungan langsung pemilik SPBU dengan kami," kata Haris disela ‎Launching dan Sosialisasi Online Delivery Info (ODI) PT Pertamina TBBM Pangkalbalam, Bangka di Novotel Convention Center & Hall Bangka‎ yang dihadiri 50 pengusaha SPBU ‎di Pulau Bangka, Jumat (29/7/2016).

BACA: Beginilah Ucapan Istri Terpidana Mati 'Terima Kasih, Pak Jokowi Telah Membuat Anak Saya Jadi Yatim'

Menurutnya, sistim ODI akan terus disempurnakan agar pelayanan semakin optimal dan memuaskan banyak pihak. Sebagai anak perusahaan Pertamina, PT Elnusa Petrofin menyalurkan BBM ke seluruh SPBU di Pulau Bangka.

BACA: Percaya Diri, Ahok Tak Lagi Menunggu PDI-P untuk Maju di Pilkada DKI

Peluncuran aplikasi terbaru PT Elnusa Petrofin ini, sudah dilakukan di berbagai daerah di Indonesia. Untuk di Pulau Bangka, baru dimulai Juli tahun ini.

Halaman
12
Penulis: Alza Munzi
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help