Beradu Bikin Nasgor Bumbu Kokita, Zaimah dan Hilda Jadi 'Jagoannya Masak'

Kepiawaian Zaimah dan putrinya Hilda dalam meracik menu nasi goreng tak perlu diragukan lagi. Lewat racikan takaran bumbu yang pas tim ibu dan anak...

Beradu Bikin Nasgor Bumbu Kokita, Zaimah dan Hilda Jadi 'Jagoannya Masak'
bangkapos/khamelia
Pemenang Lomba masak nasi goreng bersama Kokita yang digelar oleh Giant Ekstra Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepiawaian Zaimah dan putrinya Hilda dalam meracik menu nasi goreng tak perlu diragukan lagi. Lewat racikan takaran bumbu yang pas tim ibu dan anak ini berhasil meraih juara pertama lomba Jagoan Masak Bersama Kokita yang diselenggarakan oleh Giant Bangka bekerjasama dengan Kokita, Minggu (31/7/2016).

Peserta yang menang masing-masing mendapatkan hadiah uang dan goody bag Giant.

Sebanyak 20 tim beradu rasa dalam menyajikan nasi goreng menggunakan bumbu rahasia nasi goreng Kokita.

Selain praktis, bumbu nasi goreng instan ini terkenal memiliki citarasa yang lezat karena terbuat dari rempah pilihan. Pada lomba tersebut peserta hanya cukup menambahkan sayuran berupa ketimun, selada, tomat, telur dan sosis sebagai pelengkap.

"Selanjutnya peserta diminta berkreasi sendiri bagaimana caranya memberikan takaran bumbu yang sudah ada, lalu menghiasnya supaya menarik, bersih dan tentu saja rasanya harus ena. Dengan bumbu praktis Kokita peserta tidak perlu susah lagi meracik bumbu basah," kata Marketing Manager Giant, Linda Hendra kepada bangkapos.com.

Ia menuturkan, kegiatan ini sebagai apresiasi kepada pelanggan dan juga dalam rangka memperkuat keberadaan komunitas Giant. Sebelum digelar lomba masak nasi goreng, pukul 7 pagi dilaksanakan senam Zumba oleh ibu-ibu yang menamakan diri sebagai komunitas Giant, senam juga dilaksanakan secara reguler.

"Tujuan dari kegiatan ini pastinya ingin lebih memperkenalkan Giant kepada masyarakat, terutama ibu-ibu bahwa belanja di Giant lebih lengkap dan hemat, Giant menjawab semua kebutuhan yang diperlukan," katanya.

Melalui event dan hiburan Linda berharap pesan yang ingin disampaikan bisa tersalurkan dengan baik, maka dari itu dalam waktu dekat pihaknya kembali akan menyelenggarakan kegiatan yang tak kalah menariknya yaitu sepeda santai, jalan santai dan nonton bareng.

"Oya, jangan lupa tanggal 30 Oktober nanti datang lagi ya, karena kami akan kembali menggelar lomba masak bersama Kokita, hadiahnya juga sangat menarik," ujarnya.

Penulis: khamelia
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help