BangkaPos/
Home »

Seleb

Mike Mohede Meninggal

Ahok: Selamat Jalan Mike Mohede

"Selamat jalan Mike Mohede," kata pria yang akrab disapa Ahok itu melalui tweet dari akunnya, @basuki_btp, Minggu (31/7/2016).

Ahok: Selamat Jalan Mike Mohede
kompas.com

BANGKAPOS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya penyanyi Mike Mohede.

"Selamat jalan Mike Mohede," kata pria yang akrab disapa Ahok itu melalui tweet dari akunnya, @basuki_btp, Minggu (31/7/2016).

Dalam tweet itu Ahok menyertakan tautan dari YouTube, lagu Mike yang berjudul "Kemenanganku". Ahok menyebut lagu rohani itu adalah salah satu favoritnya.

"Lagu yg dinyanyikannya berjudul kemenangan merupakan salah satu lagu favorite saya," kata Ahok.

 Ia juga menulis pada tweet berikutnya, "Berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya. #RIPMikeMohede."

Pantauan Kompas.com, hingga Senin (1/8/2016) kira-kira pukul 01.00 WIB, rumah berpagar hitam itu masih dipenuhi kerabat, sahabat, dan rekan-rekan artis.

Mereka masih mengantre masuk ke rumah untuk memberi penghormatan terakhir kepada Mike.

Terlihat artis peran Tara Basro dan penyanyi rap J-Flow berdiri di antara antrean yang sebagian besar mengenakan pakaian serba hitam. Sementara teman seperjuangan Mike di ajang Indonesian Idol 2005, vokalis Judika Nalon Abadi Shotang, tampak berjalan keluar dari rumah duka.

Tak hanya itu, beberapa musisi Tanah Air juga masih berada di area depan kediaman Mike. Ada yang duduk di kursi di bawah tenda, ada pula yang mengobrol sambil berdiri. Salah satunya penyanyi dan produser Glenn Fredly yang tetap bertahan di rumah duka.

Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) petang. Ia mengembuskan napas terakhir saat tidur siang.

Juara Indonesian Idol musim ke-2 itu sempat dilarikan ke RS Premier Bintaro. Namun nyawanya tidak tertolong. Menurut dokter, Mike meninggal 30 menit sebelum tiba di rumah sakit.

Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help