Video: HUT Nissan Livina Babel Gelar Donor dan Cek Kesehatan

Satu tahun keberadaan Nissan Livina Club (NLC) Bangka Belitung dan 9 tahun secara nasional menggelar kegiatan donor darah

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satu tahun keberadaan Nissan Livina Club (NLC) Bangka Belitung dan 9 tahun secara nasional menggelar kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan HUT ke 1 NLC Babel, dihadiri komunitas mobil di Babel, serta anak yatim piatu berlangsung di Indo Mobil Nissan Datsun Pangkalpinang, Sabtu (30/7/2016).

Kegiatan NLC Babel ini selalu mendapat support dan dukungan dari Indo Mobil nissan Datsun Pangkalpinang.

HUT ke 1 NLC salahsatu silaturhami antar sesama komunitas baik itu komunitas Livina, Toyota Kijang, Suzuki dan masyarakat.

Koordinator NLC Babel Babel Sigit Purwatmo menjelaskan, dalam HUT ke 1 NLC Babel, melakukan kegiatan donor darah, cek kesehatan serta melakukan kerjasama dengan BNN Kota Pangkalpinang. santunan anak yatim, serta memberikanm buku yang layak baca untuk rumah baca atap langit.

Sementara itu Kacab Indo Mobil nissan Datsun Pangkalpinang Anwar Susatyo Tisna menjelaskan bahwa mereka mensupport kegiatan-kegiatan yang digelar NLC Pangkalpinang. Apalagi kegiatan ini digelar komunitas mobil Livina.

Penulis: agusrya
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved