'Hadapi Ahok', Komjen Buwas Siap Dicalonkan Jadi Cagub di Pilkada DKI

"Kita lihat saja nanti. Saya ini kan abdi negara, kalau saya ditugaskan dalam pengabdian apa saja ya saya siap lakukan. Tugas apa saja...."

'Hadapi Ahok', Komjen Buwas Siap Dicalonkan Jadi Cagub di Pilkada DKI
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mantan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso melakukan foto selfie bersama sejumlah wartawan usai memberikan keterangan terkait mutasi dirinya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (4/9/2015). 

BANGKAPOS.COM, KRAMATJATI -- Nama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Budi Waseso disebut-sebut menjadi penantang serius Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam pertarungan Pilkada DKI mendatang.

BACA: Ahok 'Marah', Pertanyakan Maksud Mendagri Terhadapnya Soal Netralitas dalam Pilkada

Tidak hanya itu, dikabarkan sejumlah partai siap mendukung mantan Kabareskrim Polri itu maju menjadi orang nomor satu di Jakarta.

BACA: Lagi Kampanye, Donald Trump Serang Hillary Clinton sebagai 'Pendiri' ISIS

Saat disinggung mengenai hal tersebut, pria yang akrab disapa Buwas itu menegaskan bahwa dirinya siap menjadi apa saja demi melayani Tanah Air.

BACA: Tiba-tiba Minta Maaf, Risma Sebut 'Ini Hari-hari Terakhir Saya'

"Kita lihat saja nanti. Saya ini kan abdi negara, kalau saya ditugaskan dalam pengabdian apa saja ya saya siap lakukan. Tugas apa saja," kata Buwas di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (4/8).

BACA: Guru yang Cubit Siswanya Pasrah Jelang Sidang Vonis

Dalam kesempatan tersebut, Buwas juga menanggapi perihal beredarnya kabar bahwa dirinya akan dipasangkan dengan kader Partai Gerindra, Sandiaga Uno yang diusung sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Buwas hingga saat ini dirinya mengaku tidak mengetahui benar kabar tersebut.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved