Heboh! Pencuri Tertangkap Saat Beraksi Hanya Mengenakan Celana Dalam

pelaku memiliki ilmu gaib untuk mengelabui korbannya. Meski begitu, pelaku berhasil diringkus saat bersembunyi di balik lemari

Heboh! Pencuri Tertangkap Saat Beraksi Hanya Mengenakan Celana Dalam
IST
Tersangka pencurian bernama Muhammad Azahari (26), yang hanya mengenakan celana dalam saat mencuri di rumah warga. Saat ini, tersangka masih diperiksa di Polsekta Sunggal, Kamis (4/8/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

BANGKAPOS.COM, MEDAN - Ratusan warga yang bermukim di Jl Sei Mencirim, Dusun III, Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara sempat heboh dengan aksi pencurian yang terjadi di rumah warga bernama Nur Aini (52).

Pasalnya, pelaku pencurian bernama Muhammad Azahari (26) warga Jl Sei Mencirim, Dusun II Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara hanya mengenakan celana dalam saat beraksi.

Diduga, pelaku memiliki ilmu gaib untuk mengelabui korbannya. Meski begitu, pelaku berhasil diringkus saat bersembunyi di balik lemari yang ada di dalam kamar korban.

"Peristiwa pencurian ini terjadi pada Senin (1/8/2016) kemarin. Saat itu, korbannya terbangun sekitar pukul 03.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsekta Sunggal, Iptu Nur Istiono pada Tribun via aplikasi What'sApp, Kamis (4/8/2016) sore.

Ketika terbangun, korban pergi ke kamar mandi. Ia melihat ada jejak kaki di dinding rumahnya.

Karena curiga, korban yang sudah berusia lanjut ini buru-buru mengunci seluruh pintu di rumahnya.

"Korban langsung keluar dan memanggil kerabat serta warga sekitar. Saat warga berkumpul, mereka pun menyisir seisi rumah korban," kata Istiono.

Ketika warga dan kerabat korban memeriksa bagian kamar, di sana tersangka sudah berdiri sembari menutup wajahnya. Saat itu, tersangka hanya mengenakan celana dalam.

"Ya, kita sih bingung juga jelaskannya. Apakah ada kaitannya dengan mistis, kita pun enggak bisa bilang juga kan," kata Istiono terdengar tertawa.

Ketika diamankan, sejumlah warga nyaris menghakimi pelaku. Namun, warga lainnya yang iba kemudian menyerahkan tersangka ke Polsekta Sunggal.

"Saat ini tersangka masih kami periksa. Dia diserahkan warga setelah kejadian guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Istiono.(ray)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved