Inilah Video Tanggapan Ahok setelah Disindir Presiden Jokowi

"Ini sepuluh terbesar provinsi yang menyimpan dananya di Bank. Kita sekarang mulai buka-bukaan sudah, blak-blakan saja sekarang. Pak Ahok, duitnya..."

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- "Ada cashflow, ada uang yang belum kita keluarkan, karena memang proyek kalau belum jadi kan belum bayar itu."

BACA: Wanita Ini Mengakhiri 12 Tahun Pernikahannya Gara-gara Foto Wajah Suami yang Mengejutkan Ini

Begitu kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ketika menanggapi sindiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai serapan anggaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang dinilai rendah.

BACA: Demi Pulang Kerja Cepat, Wanita Ini Rela Layani Hubungan Seks Bos

Ia menyampaikannya usai mengikuti Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) 2016 yang dipimpin Presiden Jokowi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

BACA: Jessica Ditelanjangi untuk Melihat Adakah Luka Bekas Sianida di Tubuhnya? Ternyata Inilah Hasilnya

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan kepada publik tentang Pemprov yang masih belum menggunakan anggaran daerah secara maksimal.

"Ini sepuluh terbesar provinsi yang menyimpan dananya di Bank. Kita sekarang mulai buka-bukaan sudah, blak-blakan saja sekarang. Pak Ahok, duitnya memang gede, tapi simpannya juga gede. Ini harus segera dikeluarkan, masih ada Rp 13,9 trilun di DKI Jakarta," kata Presiden.

Menurut Presiden, bila pemerintah daerah dapat menggunakan anggaran dengan sebaik-baiknya, maka pertumbuhan ekonomi akan tinggi.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved