Breaking News

Ikhlas Tidak Maju Jalur Independen, Basuri Enggan Maju Menjadi Wagub

Basuri Tjahaja Purnama mengaku ikhlas batal maju dalam pencalonan Pilgub Babel 2017 melalui jalur independen

Ikhlas Tidak Maju Jalur Independen, Basuri Enggan Maju Menjadi Wagub
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Basuri Tjahaja Purnama saat melakukan jumpa pers terkait batalnya maju dalam Pilgub Babel 2017 dalam jalur independen, Minggu (7/8/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Basuri Tjahaja Purnama mengaku ikhlas batal maju dalam pencalonan Pilgub Babel 2017 melalui jalur independen atau perseorangan, Minggu (7/8/2016).

Namun, jika ada partai politik yang mau meliriknya, dirinya masih ingin menjadi calon Gubernur, bukan sebagai wakilnya nanti.

"Saya ikhlas tidak maju, mungkin ini sudah jalannya, tetapi komunikasi dengan partai masih ada, namun memang bermacam-macam bentuk komunikasinya,tetapi kita tidak tertutup, dan jika masih ada yang melirik dan sesuai ide saya, ayo kita sama-sama," ujarnya ditemui dalam jumpa pers.

Dirinya tetap mempercayai Sahabat Basuri sebagai relawan yang telah bekerja mencari dukungan KTP untuk adik Gubernur Jakarta, Ahok ini.

Meskipun kendala penginputan data dukungan sebagai kebutuhan syarat dalam pendaftaran di KPU menjadi alasan batalnya pendaftaran tersebut.

"Memang kita kehilangan dan lupa akan hal itu saat kita berjalan mengumpulkan dukungan KTP, apalagi SDM yang kurang dan Sahabat Basuri masih baru dalam hal ini," jelasnya.

Dengan jumlah dukungan KTP yang telah didapatkan selama ini dan batalnya maju dalam jalur independen, Basuri pun akan membawa semua data ke kampung halamannya untuk memusnahkan data yang ada.

"Kita tidak bisa main-main untuk Babel, kita belum tahu kedepannya, prinsipnya saya berani menang dan berani kalah. Ide saya pun silahkan dipakai para pemimpin nantinya," tegasnya.(*)‎‎

Baca berita lengkapnya di Harian Pagi Bangka Pos dan Babel News.

FOLLOW Twitter @bangkapos dan LIKE Halaman Facebook: bangkapos

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved