Korban Berteriak, Pejambret Tak Berkutik Dibekuk Warga

Insiden berawal saat Yunita bersama dengan temannya Indah (23) baru saja dari rumah orangtua.

Korban Berteriak, Pejambret Tak Berkutik Dibekuk Warga
ist
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Yunita (32), ibu rumah tangga, menjadi korban penjambretan di Jalan Baru depan Bank BNI Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (7/8/2016) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono, mengatakan pelaku berinisial I (31) telah diamankan aparat Polsek Cilincing.

"Pelaku dibantu warga sekitar dan anggota Polisi Polsek Cilincing diringkus dan diamankan oleh Buser Polsek Cilincing," ujar Awi, kepada wartawan, Senin (8/8/2016).

Insiden berawal saat Yunita bersama dengan temannya Indah (23) baru saja dari rumah orangtua.

Lalu mereka berangkat ke pasar jalan baru untuk mencari toko kue.

Saat mereka berhenti dan akan turun dari sepeda motor Honda Spacy warna hitam putih No Pol B 6498 UYB di TKP, tiba-tiba dari arah berlawanan berkecepatan kencang pelaku mengendarai sepeda motor memepet dan mengambil tas korban.

"Korban berteriak jambret dan dibantu warga sekitar dan anggota Polisi Polsek Cilincing berhasil diringkus dan diamankan oleh buser polsek Cilincing," kata dia.

Aparat kepolisian turut menyita barang bukti, yaitu sebuah tas wanita berisi uang sebesar Rp 1.270.000 dan satu unit sepeda motor Honda Spacy warna hitam putih No Pol B 6498 UYB.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved