GIIAS 2016

Daihatsu Bakal Potong Mobil Sejuta Umat Sigra dalam Pameran GIIAS 2016

"Kandungan lokalnya 94 persen maka otomatis harga menjadi lebih murah, dan siap diekspor layak pendahulunya Agya dan Ayla."

Daihatsu Bakal Potong Mobil Sejuta Umat Sigra dalam Pameran GIIAS 2016
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Suasana pertemuan pihak Astra Daihatsu Motor dengan sejumlah media regional se-Indonesia di kawasan BSD Tangerang, Rabu (10/8/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Daihatsu meluncurkan varian mobil terbarunya bernama Sigra. Kendaraan yang dirancang khusus untuk keluarga ini, di klaim oleh pihak pembuatnya, Daihatsu Motor'>Astra Daihatsu Motor menggunakan 94 persen kandungan material lokal Indonesia.

"Kandungan lokalnya 94 persen maka otomatis harga menjadi lebih murah, dan siap diekspor layak pendahulunya Agya dan Ayla," ungkap Marketing Director Daihatsu Motor'>Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra dalam gathering bersama media regional Indonesia di BSD Tangerang, Rabu (10/8/2016) malam.

Media gathering ini mengundang beberapa media lokal dari daerah, termasuk Bangka Pos Group, sehari sebelum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang dibuka Kamis (11/8/2016).

Nama Sigra sendiri diakui pihaknya didapatkan dari bahasa Sansekerta yang berarti segera dengan proses produksi tercepat sekitar dua tahun dibandingkan tipe mobil lain yang dimiliki Astra Daihatsu.

"Nanti kita akan berikan kejutan baru dalam kegiatan pameran mobil GIIAS 2016 di Gedung ICE BSD Tangerang mulai 11 Agustus dengan memotong separuh mobil Sigra yang tidak diragukan lagi keselamatan berkendaranya. Juga akan kita tampilkan konsep baru dalam booth kita nanti di sana," katanya.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help