Dua Pemain PS Basel Jadi Top Skor Piala Suratin

PS Bangka Selatan keluar sebagai juara mereka juga memborong untuk kategori top skor dan pemain terbaik di Piala Suratin

Dua Pemain PS Basel Jadi Top Skor Piala Suratin
bangkapos.com/Riki Pratama
Iqbal terpilih sebagai pemain terbaik pada piala Suratin U-17 yang berlangsung di Stadion Junjung Besoh Bangka Selatan, Rabu (10/8/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pada kompetisi piala Suratin U-17 selain PS Bangka Selatan keluar sebagai juara mereka juga memborong untuk kategori top skor dan pemain terbaik di Piala Suratin.

Panji Utama Ketua Pelaksana Liga Nusantara dan suratin mengatakan bahwa gelar top skor dan pemain terbaik didapatkan ketiga pemain dari PS Bangka Selatan dan berhak atas penghargaan.

"Untuk tim yang mendapatkan juara satu mendapatkan piala dan bantuan uang sebesar Rp 20 juta, sementara untuk top skor Dendi Jansen, Malfino dengan total masing masing 4 gol, lalu pemain terbaik di dapat Iqbal masing masing mendapatkan uang pembinaan Rp 500 ribu,"kata Panji kepada bangkapos.com, Rabu (10/8/2016)

Sementara lanjut Panji untuk tim yang berhasil juara akan mewakili Bangka Belitung di kompetisi Nasional yang sedang di jadwalkan nantinya.

"Kita sekarang masih menunggu hasil provinsi lain, belum tahu juga dimana mainya, PS Basel berhak mewakili Babel di tingkat Nasional piala Suratin,"ucapnya

Ia menambahkan dalam jalanya kompetisi Suratin, PS Basel menang dengan selisih gol dan merupakan tim satu satunya yang tidak pernah kalah.

"Basel belum pernah kalah hanya satu kali seri, nilainya sama dengan PS Bangka, cuma menang selisih gol, jadi berhak memenangkan piala Suratin," lanjutnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved