Pemain PS Basel Iqbal Jadi Pemain Terbaik Piala Suratin

PS Bangka Selatan berhasil memenangkan kompetisi satu tahunan ini dan berhak mewakili Babel di tingkat Nasional.

Pemain PS Basel Iqbal Jadi Pemain Terbaik Piala Suratin
bangkapos.com/Riki Pratama
Iqbal terpilih sebagai pemain terbaik pada piala Suratin U-17 yang berlangsung di Stadion Junjung Besoh Bangka Selatan, Rabu (10/8/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pada putaran kedua Piala Suratin U-17 PS Bangka Selatan berhasil memenangkan kompetisi satu tahunan ini dan berhak mewakili Babel di tingkat Nasional.

Keberhasilan tim PS Bangka Selatan tidak lepas dari sosok pemain yang mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik, yakni Iqbal peman gelandang bertahan PS Basel.

Iqbal mengatakan kegembiranya bisa menyandang gelar pemain terbaik pada piala Suratin U-17 tahun ini.

"Perasaan sangat gembira karena bisa menjadi pemain terbaik se Babel dalam piala Suratin,"kata Iqbal yang berkeinginan menjadi pemain Timnas itu kepada bangkapos.com, Rabu (10/8/2016) usai pertandingan

Pemain yang mengidolakan Neymar itu mengungkapkan suka duka selama bermain di Piala Suratin, ia merasa tim yang paling sulit dihadapinya ketika melawan Persibabar.

"Kesulitan saat melawat Bangka Barat, karena itu pertandingan pertama masih sempat ragu ragau, tetapi dengan kemenangan ini harapan bisa membawa nama baik kepulaun Bangka belitung di tingkat nasional,"ucap siswa SMKN 1 Tukak Sadi itu

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved