Pembukaan Belitung Fair 2016 Diserbu Warga

Sebanyak 117 stan mengisi dan meramaikan kegiatan Belitung Fair 2016 yang digelar Diskoperindag Kabupaten Belitung

Pembukaan Belitung Fair 2016 Diserbu Warga
bangkapos.com/Novita
Pengunjung memadati Belitung Fair 2016, Rabu (10/6). 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Sebanyak 117 stan mengisi dan meramaikan kegiatan Belitung Fair 2016 yang digelar Diskoperindag Kabupaten Belitung, 10-14 Agustus 2016 di Pantai Wisata Tanjungpendam.

Ke-117 stan tersebut dari dari 27 stan SKPD Kabupaten Belitung, 28 SKPD dinas instansi provinsi/kabupaten/kota dari luar Kabupaten Belitung, 44 stan UKM, 7 stan kelurahan, dan selebihnya partisipan dari swasta/pengusaha Belitung. Di antara peserta dari luar Belitung adalah Kabupaten Bogor, Kabupaten Serang, Madiun, Sulawesi Tengah, Ogan Komering Ulu, Bandung, Komisi Penyiaran Indonesia, dan sebagainya.

Belitung Fair digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke-178. Stan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Di malam harinya akan diisi hiburan bagi masyarakat di panggung yang ada di sekitar lokasi acara.

Kegiatan ini dibuka Bupati Belitung Sahani Saleh pada Rabu (10/8) sore.

""Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta. Kami berharap pameran dimanfaatkan seluruh masyarakat. Dan kami mohon maaf atas kekurangan," kata Kepala Diskoperindag Kabupaten Belitung Adnizar dalam sambutannya. (*)

Penulis: Novita
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved